Kris dan Luhan Rilis Duet Lagu Bareng, Jiwa Fans EXO OT11 Auto Membara

Foto: Kris dan Luhan Rilis Duet Lagu Bareng, Jiwa Fans EXO OT11 Auto Membara Instagram



Bukan April mob, kabar gembira datang untuk penggemar EXO khususnya OT11, dua mantan member boyband besutan SM itu yakni Luhan dan Kris merilis single duet bersama.

Kanal247.com - Dua mantan member boyband EXO yakni Luhan dan Kris secara mengejutkan merilis lagu duet bersama. Kedua member asal Tiongkok yang hengkang secara berurutan tersebut merilis lagu berjudul "Coffee" yang memikiki melodi R&B.


Baca juga ...

Lagunya sendiri sudah dirilis pada 1 April ini dan diumumkan juga lewat akun Weibo Kris dan Luhan. Banyak penggemar yang langsung histeris mengetahui dua idola mereka berduet bersama khususnya penggemar EXO OT11.

Sedangkan seperti diketahui bahwa Luhan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi setelah keluar dari EXO pada Oktober 2014 lalu. Tak hanya itu, Luhan juga merambah karier sebagai aktor dengan membintangi drama "Fighter of the Destiny" dan "Sweet Combat" serta drama "20 Once Again", "The Great Wall" dan yang terakhir "Shanghai Fortress".


Photo-INFO

Twitter

Sementara Kris juga masih mempertahankan kariernya sebagai penyanyi dengan merilis album solo "Antares". Serta menjadi aktor dengan membintangi sejumlah film terkenal "Sweet Sixteen", "XXX: Return of Xander Cage" hingga "Valerian and the City of a Thousand Planets".

"SERIUSAN? KENAPA GA NGAJAK TAO SEKALIAN BIAR REUNIAN. Gua tunggu EXO M Comeback Meskipun Sekalih Gua Bersyukur bnget," komentar netter. "Kabar baik inii kenapa ttp membuatkuu menangiss bahagiaa mantan akur bgt yaAllah," ujar yang lain. "Luhan kris tao gaada niatan gabung? Jdi member exo lagi gituuuh. Ini bukanlah April mop .. portal berita gk ikutan," seru lainnya

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel