Sapa Fans dan Rayakan 10 Tahun Debut, Lee Jong Suk Dapat Kiriman Rindu dari Aktris Indo Ini

Foto: Sapa Fans dan Rayakan 10 Tahun Debut, Lee Jong Suk Dapat Kiriman Rindu dari Aktris Indo Ini Instagram



Aktor ganteng Lee Jong Suk yang telah melaksanakan wajib militer sejak 8 Maret kemarin itu menyapa penggemar lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Lee Jong Suk kembali menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadiya. Ini adalah postingan kedua Lee Jong Suk sejak masuk wajib militer sejak 8 Maret kemarin. Seperti yang diketahui aktor 30 tahun ini memilih menjalani wamil sebagai pelayan publik ketimbang tentara aktif.

Hal ini tentu saja tak lepas dari kecelakaan yang pernah mengalami kecelakaan mobil saat berusia 16 tahun lalu. Bagian ligamen Lee Jong Suk mengalami masalah sehingga membuat dirinya tak bisa menjadi tentara aktif.

Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, Lee Jong Suk mengunggah foto sekaligus merayakan debut anniversary dirinya yang ke-10. "Apa kalian baik-baik saja? Hari ini juga akan mendapatkan hati kalian yang begitu baik. Aku selalu berterima kasih," ujar Lee Jong Suk dalam caption-nya.

Baca juga ...

Sementara itu banyak penggemar yang mengaku merindukan sosok Lee Jong Suk. Tak hanya penggemar saja, ada juga komentar yang ditulis oleh aktris cantik asal Indonesia Audi Marissa yang membuat fans ikutan heboh. Sedangkan bintang serial "Romance Is a Bonus Book" itu baru akan menyelesaikan wajib militernya pada 21 Januari tahun 2021 mendatang.

"@audimarissa iniloh fans di lee jong suk di garis terdepan ini, berat ni ibu2 saningan y sama ank muda " komentar netter. "SAINGAN GW CEKLIS BIRU BUKAN BERARTI GW MUNDUR KE ALON NOLA," ujar yang lain. "Wanjir saingan gue ceklis biru mundur lah hava, tapi harus bertahan apapun yg terjad," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel