Pengakuan Pilu Penjual Es Cincau ke Via Vallen di Tengah Wabah Corona, Nangis Dapat Sembako Gratis

Foto: Pengakuan Pilu Penjual Es Cincau ke Via Vallen di Tengah Wabah Corona, Nangis Dapat Sembako Gratis instagram
WowKeren dan Kanal247


Lanjut bagikan sembako ke orang-orang yang membutuhkan di tengah wabah virus corona, Via Vallen membagikan secuil pengakuan pedagang cilik pejual es cincau yang ia temui bikin haru.

Kanal247.com - Via Vallen merupakan satu dari sekian artis yang aktif memberikan bantuan di tengah wabah corona saat ini. Via memilih untuk langsung menyalurkan bantuannya berupa donasi sembako kepada rakyat kecil yang membutuhkan.


Baca juga ...

Belum lama ini Via membagikan secuil cerita mengharukan yang ia dapat saat berbagi sembako. Saat tengah berkeliling membagikan donasinya, Via yang kehausan berhenti sejenak untuk menikmati segelas es cincau. Saat itu lah ia bertemu dengan pedagang cilik yang terkena dampak besar wabah virus covid-19.

Kepada Via, penjual es cincau tersebut membuat pengakuan pilu mengenai dagangannya yang sepi akhir-akhir ini. Namun pedagang tersebut mengaku hanya bisa pasrah kepada Tuhan di tengah musibah yang juga menyerang berbagai negara di penjuru dunia ini.

Bapak ini tidak tau kalo kita sedang bagi2 sembako, karena mobil sembakonya di parkir tersembunyi,” kata Via Vallen. “Kita tanya2, pak rame kahh (penjual) : nggeh sepi mbak, usum corona jarang wong tuku ( sepi mbak, musim corona jd jarang org beli ) Via: terus yok opo sampean pak ? ( terus sampean gmn ) penjual: Wes opo jare sing nggawe urip ae mbak ( sudah, apa kata yg bikin hidup aja mbak ) Via : sampean wong endi pak? ( sampean org mana pak ) penjual: lamongan mbak, ngontrak di sidoarjo kale anak mbak ( lamongan, ngontrak di sidoarjo sama anak mbak ).

Pas udh selesai, kita bayar lalu kita ke mobil sembako. Kita balik ke bapaknya untuk ngasi sembako. Bapaknya langsung balik badan, gak bisa bilang apa - apa, lumayan lama sembakonya ga di terima, bapaknya pun ga bisa ngomong apa apaa. Cuma isak tangis dan air matanya saja yg mewakili perasaannya,” sambung cerita Via.

Atas dasar itu Via vallen kembali menghimbau masyarakat untuk saling memberi uluran tangan. Ia menegaskan bahwa pandemi corona memberikan dampak yang besar bagi semua pihak terlebih masyarakat dari kalangan menengah ke bawah. Karena itu lah ia berharap bantuan semakin sering diberikan oleh mereka yang hidup berkecukupan.

Cerita Via Vallen membuat banyak penggemar terharu. Di sisi lain ucapan terima kasih juga berdatangan atas bantuan yang telah diberikannya itu. Dukungan dan juga suntikan semangat untuk Via juga menggema di kolom komentar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel