2 Minggu Bengong Sendirian, Titi Kamal Kini Bahagia Bisa Lihat Pemandangan Hangat Ini

Foto: 2 Minggu Bengong Sendirian, Titi Kamal Kini Bahagia Bisa Lihat Pemandangan Hangat Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Tuntas isolasi diri setelah pulang dari syuting di luar kota, Titi Kamal kini berbagai kebahagiaan tak lagi bengong sendirian seraya bagikan pemandangan hangat ini.

Kanal247.com - Titi Kamal belum lama ini harus menjaga jarak dan melakukan karantina mandiri sepulang syuting dari luar kota. Hal ini tentu dilakukannya sebagai langkah pencegahan di tengah wabah virus corona saat ini.


Baca juga ...

Saat ini Titi Kamal telah menuntaskan karantina dirinya selama 14 hari. Alhasil ia pun sudah bisa kembali berkumpul dengan keluarganya. Rasa bahagia tentu tak bisa disembunyikan Titi Kamal saat bisa kembali dekat dengan buah hatinya.

Seraya mengunggah pemandangan hangat dua jagoannya yang duduk di pinggir kolam, Titi Kamal meluapkan rasa senangnya. Meski sudah tinggal serumah, namun istri Christian Sugiono ini menegaskan bahwa untuk sementara ia masih belum bisa memeluk anak-anaknya itu.

Finally. Ketemu lg sama jagoan2ku. Bahagia banget bisa liat pemandangan ini lagi. Selama ini cuma bisa bengong sendirian. Walau belum bisa pelukan dulu. Kai dan Juna lg berjemur jam10 pagi nih,” cerita Titi Kamal. “Btw jangan salah paham ya. Aku ga ktm anak2 dulu kemarin itu sebagai bentuk pencegahan aja krn abis syuting dan ketemu sama banyak orang diluar kota. Jadi sampe jkt ga ktm anak2 dan mama dulu seminggu dan pisah kamar dulu pas dirumah.

Utk kalian jg yg masih bolak balik kerja , jangan pernah sentuh wajah pas diluar rumah sebelum cuci tangan pk sabun, better jangan sekamar dl sama org tercinta ya, sendok piring , handuk dll pisah, sampe rumah keramas, mandi, jgn lgs pegang anak atau duduk di sofa, sepatu sebelum masuk mbl atau rumah better dimasukin plastik trus cuci, pake masker kalo lg flu atau batuk,” sambungnya. “Lebih baik mencegah drpd mengobati ya. Ini cuma tips aja, gpp mau dijalankan atau tidak. Alhamdulillah sejauh ini kita semua sehat walafiat. Stay safe everyone.

Banyak penggemar Titi Kamal yang ikut girang mendengar kabar terbaru darinya ini. Doa untuk keselamatan dan kesehatannya serta suami dan anak Titi Kamal tak luput berdatangan dari warganet lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel