Wendy dan Rowoon Bakal Jadi Pengisi Suara Film Kartun

Foto: Wendy dan Rowoon Bakal Jadi Pengisi Suara Film Kartun



Red Velvet sendiri sebelumnya dipastikan menjadi model geng K-Pop di film kartun tersebut. Meski begitu, ternyata Rowoon juga turut andil menjadi salah satu pengisi suara sebagai karakter lain.

Kanal247.com - Kabar gembira datang bagi penggemar dua idol K-Pop yang tengah naik daun, yakni Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9. Pasalnya, dua idol tersebut dikabarkan akan menjadi pengisi suara atau dubbing salah satu film kartun terkenal, yakni “Toll: World Tour”.


Baca juga ...

Diketahui, Red Velvet sendiri sebelumnya dipastikan menjadi model geng K-Pop di film kartun tersebut. Meski begitu, ternyata Rowoon juga turut andil menjadi salah satu pengisi suara sebagai karakter lain, yakni Branch. Dalam “Toll: World Tour” Rowoon juga ternyata akan bernyanyi.

Wendy dan Rowoon Bakal Jadi Pengisi Suara Film Kartun

Soompi

Bintang “Extraordinary You” ini pun mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan tersebut. “Sangat menyenangkan dan menarik untuk dapat melakukan dubbing sekaligus bernyanyi dalam peran yang sama. Saya berharap banyak orang dapat menikmati film ini,” ujar Rowoon yang dilansir Soompi pada Rabu (1/4).

Tak hanya Rowoon, Wendy pun mengaku tak kalah senang karena Red Velvet juga menjadi bagian dari karakter film tersebut. Menurutnya, ia mengisi suara karakter salah satu member geng K-Pop di film itu, yakni Poppy.

“Saya sangat senang ketika saya mendengar bahwa Red Velvet akan berpartisipasi dalam 'Trolls: World Tour',” ungkap Wendy. “Kami semua bersenang-senang ketika kami melakukan rekaman, dan saya melakukan yang terbaik baik sebagai Troll K-pop dan sebagai Poppy,” lanjutnya.

"Trolls: World Tour" sendiri merupakan sebuah sekuel film “Trolls" yang saat itu tayang di tahun 2016. Nantinya, sekuel terbaru film tersebut akan tayang perdana di bioskop dan video-on-demand pada 29 April mendatang. Bagaimana? Apa kalian penasaran dengan suara kedua idol ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel