Maudy Ayunda Bikin Khawatir Usai Pamer Foto Baru di Stanford

Foto: Maudy Ayunda Bikin Khawatir Usai Pamer Foto Baru di Stanford instagram
WowKeren dan Kanal247


Maudy Ayunda akhirnya membagikan potret terbarunya yang saat ini tengah berada di Stanford. California justru langsung membuat khawatir para penggemar gara-gara ini.

Kanal247.com - Upaya untuk menghindari virus corona memang saat ini menjadi fokus utama setiap orang di seluruh dunia. Tentu hal tersebut wajar mengingat penyebaran virus corona sangat cepat.


Baca juga ...

Imbauan untuk tetap berada di rumah selama pandemi virus corona berlangsung pun dilontarkan. Bahkan orang-orang diharapkan untuk tidak pulang kampung ketika sekolah diliburkan dan melakukan pekerjaan di rumah.

Maudy Ayunda pun menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk tetap diam di Stanford, California, Amerika Serikat ketika virus corona menyebar. Meski begitu, Maudy tak ragu menginformasikan keadaannya kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya yakni @maudyayunda.

Maudy juga mengingatkan untuk tetap diam di rumah untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona saat ini. Maudy tampaknya juga melakukan kegiatan yang saat ini rutin dilakukan banyak orang ketika pandemi corona yakni berjemur. Berjemur di bawah sinar matahari memang dikabarkan bisa meningkatkan imunitas.

"Sun’s out! (Matahari keluar!)," tulis pelantun "Perahu Kertas" itu pada keterangan foto yang ia unggah, Selasa (31/3). Maudy juga menambahkan emoji hati pada akhir caption.

Potret terbaru Maudy itu sontak segera dipenuhi oleh komentar dari para penggemar. Mereka terlihat ramai-ramai mengungkapkan kekhawatiran lantaran saat ini Maudy tengah jauh dari keluarga. Harapan agar Maudy tetap sehat pun dilontarkan. Tak sedikit juga yang menyoroti Maudy tetap keluar dari rumah di tengah pandemi COVID-19. Para penggemar mengharapkan agar Maudy tetap berada di rumah agar lebih aman.

"Stay health syg," ucap salah seorang warganet. "Stay safe ya beb," sambung lainnya. "Jaga kesehatan yaa sayang," kata lainnya. "Tolong jangan pergi keluar," ujar warganet lain. "Dirumah aja yang jangan keluar," terang lainnya. "Di rumah aja beb, kamu tu dikasih tau ngeyel ih," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel