Adik Syahrini Beri Bonus Masker untuk Pembelian Scarves, Dapatkan Respons Tak Terduga

Foto: Adik Syahrini Beri Bonus Masker untuk Pembelian Scarves, Dapatkan Respons Tak Terduga instagram
WowKeren dan Kanal247


Aisyahrani adik sekaligus manajer Syahrini memberikan bonus masker untuk setiap pembelian scarves malah banjir respons tak terduga dari warganet, begini komentar yang ramai dilayangakn netizen.

Kanal247.com - Aisyahrini, adik sekaligus manajer Syahrini tengah disorot atas salah satu unggahan Insta Stories yang ia buat belum lama ini. Dalam postingan tersebut, Aisyahrani sedang mempromosikan bisnis pakaian yang dijalaninya.


Baca juga ...

Adik Syahrini ini rupanya tengah memberikan bonus tambahan untuk setiap pembelian scarves. Dalam postingannya, Aisyahrani menyebut akan memberikan sebuah masker untuk setiap pembelian scarves. “Mulai hari ini setiap pembelian scarves free 1 pcs mask,” isi pada postingan Aisyahrani.

Seperti yang diketahui bahwa selain berkecimpung sebagai seorang entertainer, Syahrini juga terjun ke dunia bisnis. Telah banyak bisnis yang dijalani olehnya bersama sang adik, mulai dari fesyen, kuliner hingga urusan kecantikan.

Adik Syahrini Beri Bonus Masker untuk Pembelian Scarves, Dapatkan Respons Tak Terduga

Instagram

Pemberitahuan itu pun langsung banjir perhatain setelah dibagikan ulang akun Instagram @danunyinyir99 ini. Namun sayangnya respons tak terduga justru berdatangan. “Masker nye bkn di donasikan malah dibikin untuk menarik biar laku scarvesnya. Bnr kata tono, tini itu cerdik,” sedang tulis admin akun @danunyinyir99.

Adik Syahrini Beri Bonus Masker untuk Pembelian Scarves, Dapatkan Respons Tak Terduga

Instagram

Sebagian besar waragnet lantas ikut memberikan komentar mereka atas bonus masker yang disertakan oleh Aisyahrini ini. Beberapa dari mereka justru menyorot dan memprotes jumlah masker yang akan digratiskan tersebut.

Kalo cuma sebijik mah satuannya pc timeh,” komentar akun @safina*****. “Pelit bgt dah, kirain 1 pack masker, 1 pcs doang dong hahahaha,” ujar akun @tabita*****. “Free 1 mask? kirain 10 mask or 15 satu!!!keterlaluan,” cetus @meli******.

Yaelahh...itu dibonusin masker kain yg bisa berkali2 dipakai..heloww di shopii masker kain itu murah, harganya dari 15ribuan sampe 50ribuan,” tandas akun @vaca******. “Ya elah cuma 1 pcs doang,bukan 1 kotak,” timpal @yuni*****.

Sebelumnya Syahrini juga ramai mendapat sorotan saat membagikan video berjemur di pagi hari bersama sang suami Reino Barack. Kala itu komentar berbanding terbalik berdatangan. Banyak netizen yang malah dibuat baper melihat potret keromantisan dan kehangatan Syahrini dengan Reino di pagi hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel