Michelle Zudith Bongkar Alasan Dibalik Program Galang Dana Untuk Wabah Corona

Foto: Michelle Zudith Bongkar Alasan Dibalik Program Galang Dana Untuk Wabah Corona Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dengan artis lain yang lebih memilih memberikan bantuan untuk para tenaga medis. Michelle Zudith memiliki sasaran lain dibalik program galang dana untuk wabah corona, berikut alasannya!

Kanal247.com - Jumlah pasien yang dinyatakan positif corona di Indonesia seolah terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Per Selasa (31/3), jumlah pasien positif corona di Indonesia sudah menembus 1.528 kasus. Dari seluruh total pasien tersebut, jumlah yang dinyatakan meninggal dunia adalah 136 pasien dan 81 lainnya sembuh.


Baca juga ...

Dari paparan data tersebut berarti tingkat kematian akibat virus corona atau yang dikenal juga dengan istilah Covid-19 terbilang cukup tinggi di banding dengan negara-negara lainnya. Hal ini tentu saja membuat pemerintah bersikap tegas dan langsung memberikan arahan.

Jika pemerintah sibuk menyiapkan langkah terbaik untuk menanggulangi kasus corona di Tanah Air. Sejumlah publik figur juga tak mau ketinggalan, banyak dari mereka yang melakukan aksi nyata untuk membantu korban positif corona berikut tenaga medis yang menjadi gada terdepan dalam penanganan kasus corona ini.

Salah satu artis yang ikut melakukan galang dana untuk memberikan bantuan terhadap para korban positif corona adalah Michelle Zudith. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, ia menjelaskan secara rinci alasan dibalik langkah nyatanya tersebut. Menurut gadis bertubuh mungil itu adalah untuk menyentuh berbagai kelompok yang sampai saat ini belum mendapatkan bantuan secara nyata akibat wabah corona yang semakin mengkhawatirkan seluruh kalangan masyarakat.

LATAR BELAKANG CHARITY. Kenapa Sembako bukankah saat ini yang dibutuhkan adalah donasi untuk tenaga medis? Benar. Tenaga kesehatan adalah orang-orang yang berada digarda terdepan ketika menghadapi situasi pandemi ini,” jelas Michelle. “Tapi bukankah donasi untuk tenaga medis sudah ‘berlimpah’ dari masyarakat, pemerintah, pelau usaha hingga selebritis tanah air? Mulai donasi untuk APD, nutrisi hingga makanan.”

Alasan itu yang melatarbelakangi kami lebih mengambil peran dan memberikan solusi untuk yang belum disentuh lebih banyak. Ya SEMBAKO untuk keluarga yang kurang mampu. Kenapa? Sebab fakta di lapangan banyak dari keluarga ini terutama yatim (hanya punya Ibu sebagai kepala keluarga) tapi saat situasi sekarang ibu-ibu tersebut tidak bisa keluar rumah untuk keluarga,” jelasnya lebih lanjut. “Walaupun ada yang memaksakan diri tetap bekerja kenyataannya pemasukan yang mereka dapat tidak seperti biasanya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel