Deddy Corbuzier Bungkam Haters, Sentilan Soal WNA Langsung Ditanggapi Pemerintah

Foto: Deddy Corbuzier Bungkam Haters, Sentilan Soal WNA Langsung Ditanggapi Pemerintah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier baru-baru ini menyentil pemerintah soal pemerintah yang masih mengizinkan WNA masuk ke Indonesia. Meski hal ini sempat membuatnya banjir cibiran namun sentilan tersebut tak sia-sia.

Kanal247.com - Semakin bertambahnya kasus positif corona di Indonesia membuat sejumlah imbauan langsung dikumandangkan untuk mencegah dampak penularan virus corona yang semakin meluas. Terlebih jumlah pasien positif menembus angka 1.528 kasus. Salah satu yang gencar dipromosikan adalah imbauan untuk tetap di rumah saja.


Baca juga ...

Hal ini berguna untuk mengurangi penyebaran virus corona yang bisa terjadi di mana saja dan menyerang siapa saja. Bahkan banyak perusahaan dan instansi pemerintah yang sekarang ini memilih untuk membiarkan karyawannya bekerja dari rumah.

Tak hanya itu, sejumlah fasilitas umum juga tak diperbolehkan beroperasi. Lebih-lebih jika area tersebut berpotensi mendatangkan kerumunan orang, seperti pusat perbelanjaan atau mall. Meski sudah tau tentang larangan ini Deddy Corbuzier baru-baru ini malah membuat netizen Tanah Air heboh.

Dikenal sebagai publik figur yang sering mengkritik dan berani berbicara lugas terkait dengan kebijakan pemerintah. Deddy kali ini malah berniat untuk pergi ke area umum saja. Bukan tanpa alasan, keinginan itu sekaligus disampaikan ayah satu anak itu untuk menyentil kebijakan pemerintah yang dianggap kurang tegas dan menyeluruh.

Pasalnya Deddy menilai imbauan untuk tetap di rumah saja dan menutup pusat perbelanjaan tidak diimbangi dengan langkah untuk menutup bandara. Dimana hingga saat ini Warga Negara Asing (WNA) masih bisa keluar masuk dengan mudah di Tanah Air. Curhatan Deddy itu langsung disambut dengan beragam komentar netter.

Sempat menuai ragam cibiran karena sentilannya tersebut, kali ini Deddy seolah memberikan tamparan keras bagi haters. Ia langsung menjawab cibiran dengan membuktikan jika pemerintah akhirnya melakukan hal seperti yang ia pikiran. Lewat postingan terbarunya pada Selasa (31/3), ia menunjukkan sebuah berita yang mengabarkan jika pemerintah telah menutup bandara demi mengurangi pencegahan virus corona.

Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel