Kenal Sejak Jadi Trainee Idol, Kim Min Jae Ungkap Perasaan Main Bareng Ahn Hyo Seop

Foto: Kenal Sejak Jadi Trainee Idol, Kim Min Jae Ungkap Perasaan Main Bareng Ahn Hyo Seop
WowKeren dan Kanal247


Kim Min Jae mengungkapkan bahwa mereka sudah mengenal satu sama lain sejak menjadi seorang trainee idol. Ia pun sempat tak menyangka akan bekerjasama dengan Ahn Hyo Seop di proyek drama ini.

Kanal247.com - Kim Min Jae baru saja datang sebagai bintang tamu di SBS Love FM “Park Sohyun's Love Game” pada 24 Maret lalu. Dalam kesempatan tersebut, Kim Min Jae berbicara lebih banyak tentang Ahn Hyo Seop yang merupakan rekannya saat bermain drama "Dr. Romantic 2". Ternyata mereka berdua sudah saling mengenal sejak lama.


Baca juga ...

Kim Min Jae mengungkapkan bahwa mereka sudah mengenal satu sama lain sejak menjadi seorang trainee idol. Ia pun sempat tak menyangka akan bekerjasama dengan Ahn Hyo Seop di proyek drama ini.

"Saat pertama tahu kalau aku akan berada di drama yang sama dengan Hyo Seop, aku ngakak keras,” ungkap Kim Min Jae beberapa waktu lalu. “Tidak pernah terpikir olehku bahwa aku akan bekerja sama dengan Hyo Seop,” lanjutnya.

Meski begitu, ia kemudian mengungkapkan sempat ragu benar-benar bisa bersamanya. Sebab, karakter keduanya dalam drama sama-sama dingin. "Ketika saya datang ke lokasi syuting untuk pertama kalinya, saya pikir saya tidak bisa berakting (bersama dengannya). Karakter saya tidak begitu cerah dan karakter hyung bahkan lebih sinis. Canggung bagi kami untuk melihat satu sama lain karakter,” ungkapnya.

Ketika ditanya siapa yang lebih baik diantara keduanya untuk menjadi seorang idol, Kim Minjae menjawab bahwa masing-masing dari mereka memiliki karakter yang berbeda. "Saya pikir Hyoseop hyung lebih baik dalam bernyanyi sementara saya lebih baik dalam menari. Kami dulu suka genre yang berbeda,” katanya.

Kim Minjae dan Ahn Hyoseop akhirnya tidak debut sebagai seorang idol, melainkan sebagai aktor. Meski begitu, keduanya telah menerima banyak cinta dan dukungan untuk keterampilan akting mereka di berbagai proyek drama maupun film.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel