Banyak Orang DM Hingga Datangi Rumah Guna Minta Tolong, Rachel Vennya: Please Stop!

Foto: Banyak Orang DM Hingga Datangi Rumah Guna Minta Tolong, Rachel Vennya: Please Stop! instagram
WowKeren dan Kanal247


Rachel Vennya meminta agar tak lagi dibanjiri DM atau bahkan mendatangi rumahnya untuk meminta tolong, begini penjelasan istri Niko Al Hakim banjir pembelaan dari netizen lainnya.

Kanal247.com - Nama selebgram Rachel Vennya memang banyak disorot belakangan ini. Bukan tanpa sebab, beragam kebaikan hatinya satu per satu muncul menjadi konsumsi publik. Sebut saja misalnya dari donasi ratusan juta rupiah yang ia gelontorkan dari dana pribadi hingga transfer uang ke sahabat secara diam-diam.


Baca juga ...

Tak heran jika banyak orang yang kagum dengan sosok Rachel Vennya. Namun rupanya tak sedikit juga yang menanggapi berbeda segala kebaikan ibu dua orang anak ini. Hal itu lah yang dibeberkan Rachel Vennya belum lama ini.

Melalui unggahan Isnta Stories, Rachel tegas meminta orang-orang untuk berhenti membanjiri DM miliknya dengan permintaan tolong. Ia menegaskan bahwa bantuan yang selama ini ia berikan bukan karena diminta melainkan tulus niat dari dalam hatinya.

Guys, aku gak bisa nolong kalian semua.. please stop dm/email/wa admin aku yg ada di contact bio krn itu endorsement only,” tandas Rachel Vennya. “Aku ga pernah meminjamkan uang dan ngebantuin org karena dia yang minta, spt memohon2 di dm/email/wa admin."

Banyak Orang DM Hingga Datangi Rumah Guna Minta Tolong, Begini Kata Rachel Vennya

Instagram

Aku mau bantu KALAU hati aku tergerak bantu tanpa di minta, bahkan kl diminta aku jadi ngerasa gmn gitu," jelasnya. "Aku juga gak suka kalo ada yg dtg ke rumah aku utk alasan apapun itu krn rumah adlh tmpt aku merasa aman dan nyaman, jd pasti akan diusir oleh security bahkan kl berkali2 aku pasti akan bawa ke kantor polisi."

Aku GAK menerima pinjaman, dan jika ada lowongan pasti aku akan tulis dgn persyaratan dan ngirim cv gimana, GAK MUNGKIN aku nerima krjaan org lwat dm atau email yg gak pasti, dan itupun ngirimnya ke email perusahaan bukan email pribadi,” terang istri Niko Al Hakim ini lagi.

Rachel juga meminta agar semua tindakan tersebut tak terulang lagi. Ia tak ingin kapok dalam meonolong orang jika mengetahui dampaknya menjadi sebuah tekanan dari banyak orang. “Please stopl please. Please jgn bikin aku kapok utk melakukan penggalangan dana atau membantu org lain krn di push gini. Please,” tutupnya.

Curhatan Rachel Vennya ini disambut hangat oleh netizen lain setelah unggahannya dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Banyak yang memahami perasaannya hingga ikut membeli pembelaan dan meminta warganet lain untuk tak memanfaatkan kebaikan Rachel Vennya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel