Pelihara Kucing, BamBam GOT7 Beberkan Bahasa Dalam Komunikasi

Foto: Pelihara Kucing, BamBam GOT7 Beberkan Bahasa Dalam Komunikasi Twitter



Dan begitu para penggemar benar-benar memahami kelucuan King. Mereka memanfaatkan kesempatan untuk mengetahui bagaimana BamBam berbicara dengan kucing peliharaan.

Kanal247.com - Ketika sampai pada bayi-bayinya (kucing) yang mendengkur, BamBam GOT7 tidak pernah malu mengajarkan semua kepada Ahgase. Selama bertahun-tahun, Ahgase telah belajar banyak tentang Pudding, Latte, Cupcake, dan King, tetapi selalu ada satu hal lagi tentang kucing yang membuat para penggemar penasaran.

Karena BamBam fasih berbahasa Thailand, Korea, dan Inggris, pertanyaan besarnya adalah bahasa apa yang ia gunakan dengan kucingnya.Beruntung bagi penggemar yang penasaran, BamBam akhirnya menjawab pertanyaan itu. Selama siaran langsung terbaru BamBam, anak kucing BamBam King membuat penampilan tamu yang mengejutkan.

Dan begitu para penggemar benar-benar memahami kelucuan King, mereka memanfaatkan kesempatan mereka untuk mengetahui bagaimana BamBam berbicara dengan King dan saudara-saudaranya. Jawabannya? bahasa Korea.

Selain menjawab pertanyaan, BamBam juga mengungkapkan mengapa ia berbicara kepada mereka dalam bahasa Korea versus Inggris atau Thailand. Ternyata, BamBam berbicara bahasa Korea dengan mereka karena dia khawatir mereka tidak akan dapat memahami dokter hewan.

Baca juga ...

''Karena, kalian tahu, jika saya membawa mereka ke rumah sakit atau sesuatu yang saya khawatir mereka tidak akan mengerti dokter. Jadi ya, Korea.''

Setelah akhirnya menemukan jawabannya, Ahgase secara serentak membocorkan dan menyetujui logika di balik keputusan bahasa BamBam. Perlakuan Bambam pada hewan peliharannya bahkan disebut sangatlah manis.

Sementara itu, BamBam mendapatkan julukan "pangeran" tak hanya karena talenta dan kemampuannya yang berhasil mencuri hati para penggemar layaknya seorang pangeran. Namun baru-baru ini member boyband GOT7 itu dinobatkan sebagai bintang iklan nomor satu di negaranya sendiri, Thailand.

Pengaruh BamBam dalam iklan di sosial media yang diusung oleh produk asal Thailand ternyata sangat besar. Hal itu pula yang membuat perusahaan telekomunikasi terbesar di Negeri Gajah Putih tersebut, AIS mendapuk BamBam sebagai bintang iklan utama untuk kampanye 5G by AIS. BamBam sendiri sudah bekerja sama dengan AIS sejak 2018 lalu. Selain itu ada juga produk lainnya seperti merek ponsel pintar Vivo, situs belanja online Shopee hingga produk kendaraan bermotor Yamaha menjadikan pelantun lagu "Lullaby" ini sebagai bintang iklannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel