Biasa Tampil Cuek, Kini Iqbaal Ramadhan Bagi Pose Nyentrik di Peringatan Hari Film Nasional

Foto: Biasa Tampil Cuek, Kini Iqbaal Ramadhan Bagi Pose Nyentrik di Peringatan Hari Film Nasional instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa tampil dengan dandanan cuek, kini Iqbaal Ramadhan membagikan pose tak biasa melalui akun Instagram pribadinya untuk memperingati hari film nasional.

Kanal247.com - Peringatan Hari Film Nasional setiap tanggal 30 Maret setiap tahun memang tentu disambut antusias oleh seluruh aktor Indonesia. Tak sedikit para aktor mengenang film-film yang mereka bintangi atau sekadar mengucapkan harapan.


Baca juga ...

Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu yang terlihat ikut membagikan potret khusus untuk memperingati Hari Film Nasional melalui akun Instagram pribadinya, @iqbaal.e. Iqbaal memilih untuk membagikan salah satu kutipan favoritnya yang diungkapkan Kent Jones.

Tak hanya membagikan kutipan favoritnya, lawan main Vanesha Prescilla dalam seri film Dilan dan Milea itu juga mengunggah potret hitam putihnya bersama dengan Reza Rahadian. Iqbaal terlihat digendong oleh Reza yang tengah duduk dalam potret tersebut. Iqbaal tak lupa menuliskan harapan untuk perfilman Tanah Air pada caption.

"Selamat Hari Film Nasional," tulis Iqbaal pada keterangan foto yang ia unggah, Senin (30/3). "Here’s a quote that I found interesting from my film lecture (Ini adalah kutipan menggugah yang aku temukan dari perkuliahan filmku). Semoga film Indonesia semakin beragam di setiap aspek sekecil apapun," tambahnya.

Iqbaal juga menyebutkan jika potretnya dan Reza diambil untuk keperluan salah satu majalah ternama, Bazaar Indonesia. Iqbaal, Reza, dan beberapa aktor ternama didapuk sebagai model untuk majalah Bazaar Indonesia pada bulan Maret. "The photo is for Bazaar March 2020 Movie Issue book," terang mantan personel boyband CJR itu.

Potret aktor tampan berusia 20 tahun itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku terhibur dengan potret lucu Iqbaal dan Reza. Warganet bahkan berkata Iqbaal menggemaskan dalam potret tersebut hingga bikin pangling.

"Uuuuu syg," ujar salah seorang warganet. "Gemoyyy!" seru lainnya. "Gemoiii ballll!" kata lainnya. "Cute bangett," timpal lainnya. "yaampun kaya bukan iqballl," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel