Sungjae BTOB Tampil Kocak di Teaser Drama Terbaru

Foto: Sungjae BTOB Tampil Kocak di Teaser Drama Terbaru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Teaser dibuka dengan musik misterius saat Yook Sungjae berjalan menyusuri jalan. Sulih suara Hwang Jung Eum berkata dengan perkataan misterius yang nyaris membuat bingung.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Sungjae baru saja mendapat tawaran bermain pada sebuah drama stasiun TV JTBC. Drama tersebut tak lain berjudul ''Ssang Gap Pocha'' yang akan ditayangkan pada Mei mendatang.


Baca juga ...

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, ia menceritakan kisah tentang pojangmacha misterius (usaha minum outdoor) yang dijalankan oleh seorang wanita berduri (diperankan oleh Hwang Jung Eum). Serta seorang pekerja paruh waktu yang tidak bersalah (diperankan oleh Yook Sungjae dari BTOB) yang mengunjungi pelanggan dalam mimpi mereka untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.

Teaser dibuka dengan musik misterius saat Yook Sungjae berjalan menyusuri jalan. Sulih suara Hwang Jung Eum berkata, “Lihatlah mata merah itu, wajah kuning itu, dan lingkaran hitam itu. Hari ini, aku memilihmu.”

Yook Sungjae memasuki pojangmacha oranye, dan dia menatap sesuatu seperti dia disihir. Pojangmacha dimiliki oleh tidak lain dari Hwang Jung Eum, yang bukan milik dunia orang hidup atau dunia orang mati, yang memungkinkannya bergerak di antara mimpi. Dia menjelaskan arti Ssang Gap Pocha, nama pojangmacha-nya, dengan mengatakan, "Itu berarti Anda dan saya berdua adalah atasan."

Kekacauan terjadi ketika Yook Sungjae mulai bekerja untuk Hwang Jung Eum, tetapi teasernya menjanjikan bahwa ada banyak tawa. Di akhir klip, Hwang Jung Eum tersenyum ke arah kamera dan mengangkat gelas Soju untuk bertanya, "Kamu mau minum bersamaku?"

Sementara itu, Sungjae merilis album solo khusus bertajuk "YOOK O’Clock" pada 2 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Selama tiga bulan terakhir, Sungjae telah merilis dua lagu per bulan sebagai bagian dari proyek solonya "3X2 = 6". Untuk perilisan terbarunya ini, ia berkolaborasi dengan anggota BTOB, Ilhoon dan Peniel sebagai hadiah khusus untuk para penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel