Gading Marten Pamer Foto Saat Eks Istri Temani Anak Belajar, Sindiran Tajam Malah Mencuat

Foto: Gading Marten Pamer Foto Saat Eks Istri Temani Anak Belajar, Sindiran Tajam Malah Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya sindiran tajam, seruan agar rujuk dengan Gisella Anastasia pun ikut ramai mencuat di foto yang Gading Marten bagikan di laman Instagram berikut ini.

Kanal247.com - Hingga kini, masyarakat Tanah Air kebanyakan memilih untuk berdiam diri di rumah. Hal itu guna mencegah penyebaran virus corona yang sampai saat ini telah menelan banyak korban jiwa.


Baca juga ...

Karantina diri pun rupanya ikut dilakukan oleh sederet artis Tanah Air. Satu di antaranya adalah aktor Gading Marten. Mantan suami Gisella Anastasia ini pun rajin membagikan foto serta video selama beraktivitas di dalam rumah.

Namun pemandangan berbeda menghiasi laman Instagram Gading pada baru-baru ini. Pasalnya bukan potret diri, Gading kali ini memilih untuk mengunggah sejumlah foto Gisel ketika mengajari buah hatinya, Gempi.

"Belajar dari rumah. Dengan kondisi seperti ini, masih banyak yg bisa dilakukan dr rumah, apalagi sekarang jaman digital dan serba online. Somehow ini baik untuk bonding orang tua dan anak," sedangkan tulis Gading dalam keterangan foto, Senin (30/3).

"Semangat untuk para orang tua yang ikut mengajar anak di rmh. Makasi mama @gisel_la udah sabar dan semangat ngajarin gempi," sambung Gading. "Semangat to all parents out there :) stay healthy and safe."

Namun rupanya potret yang diunggah Gading itu menuai komentar tak terduga. Pasalnya banyak netter malah melayangkan sindirannya pada Gading lantaran masih saja memajang foto Gisel.

"Msh share gisel aja sii babang.. Sii gisel aja udh gak mau pajang wajah babang," tulis akun @ell********el. "Stiap liat postingan gading masih pasang potonya gisel, tapi gisel itu udh ga peduli sma gading, contoh tuh bunda maia, udh buang jauh2 mantan ga kayak gading masi majang terus," sambung pemilik akun @ram*******us.

Di samping itu, seperti biasa seruan rujuk ramai dilontarkan netter. Mereka pun berharap agar Gading dan Gisel kembali bersatu untuk menjaga sekaligus merawat Gempi.

"Saya berharap semoga bisa rujuk lagi... Aminnnn," tulis netter dengan akun @sof******ey. "Rujuk lagi, demi gempi, pasti gempi juga seneng liatnya," tandas pemilik akun Instagram @bo*******al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel