Waspada Virus Corona, Asri Welas Tak Ambil Job Di Luar Rumah

Foto:  Waspada Virus Corona, Asri Welas Tak Ambil Job Di Luar Rumah Instagram



Asri Welas juga membuat kebijakan untuk para pegawainya bisa bekerja dari rumah demi menghindari penyebaran wabah virus Corona serta untuk kesehatan semua orang.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Asri Welas adalah salah satu artis yang bisnisnya ikut terdampak akibat penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19. Selain ada beberapa calon pengantin yang awalnya memesan kebaya hasil rancangannya dan kini batal lantaran terkena dampak wabah, ada juga beberapa acara yang menggunakan jasa WO (wedding organizer) juga batal digelar.


Baca juga ...

"Jadi ya saya kan punya House of Asri Welas (butiknya), nah ada beberapa pengantinku pun yang mundur. Ada yang sampai nggak jadi loh, cancel," ungkap Asri Welas dilansir Detik Hot, Senin (30/3). "Keramaian seperti pernikahan yang saya urus juga ada yang pending, tapi alhamdulillah bajunya masih kita kerjain," lanjutnya lagi.

Alhasil menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi saat ini, Asri Welas membuat kebijakan untuk karyawannya bekerja dari rumah. Selain itu, dia juga menyediakan termometer pengecek suhu badan untuk kepentingan kesehatan bersama. "Produksinya (butik) juga sekarang pegawai saya juga banyak yang di rumah. Kita ngerjainnya semuanya di rumah untuk kesehatan. Di butik ku pun ada termometer."

Tingkat waspada yang cukup tinggi untuk mencegah penyebaran virus ini juga membuat Asri Welas harus tidak menerima pekerjaan di luar rumah. Artis cantik ini mengaku dia harus melewatkan beberapa pekerjaan yang ditawarkan padanya. Bukan tanpa sebab, Asri Welas telah mempertimbangkannya dan punya alasan khusus.

"Ada beberapa acara yang tanpa penonton. Jadi cuma ada beberapa orang saja. Tapi ya aku belum ambil," kata Asri Welas. "Ada beberapa acara yang masih produktif ya, 'tapi kita udah nggak ada penonton mba, cuma ini', nah tapi aku karena jarak jauh dari Cibubur datang ke Jakarta, ya aku memikirkan 'wah kayaknya setiap aku keluar rumah ya (jauh)'," jelas Asri Welas.

Selain itu, dia juga memikirkan kesehatan ketiga anaknya jika harus keluar rumah. "Bukan ditolak sih tapi emang belum bisa diambil hingga sekarang. Karena harus ada izin suami kan. Jadi harus memperhitungkan, ketika saya pergi dan saya pulang itu ada tiga anak di rumah yang sehat-sehat gitu," pungkasnya. "Jadi ya kita keluar sehat, maunya pulang juga sehat. Jadi saya meminimalisir pergi-pergi, kalau nggak perlu nggak usah."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel