Ikut Buat Challenge Viral, Raffi Ahmad Malah Bikin Kesal Penggemar

Foto: Ikut Buat Challenge Viral, Raffi Ahmad Malah Bikin Kesal Penggemar instagram



Raffi Ahmad ikut membuat salah satu tantangan viral yang muncul karena karantina diri demi memutus penyebaran virus corona di Indonesia, para penggemar justru mengungkapkan rasa kesal.

Kanal247.com - Tantangan di media sosial saat ini semakin ramai muncul. Hal tersebut dianggap sebagai kegiatan baru agar tidak bosan selama melakukan karantina diri demi menghentikan penyebaran virus corona di Indonesia.

Salah satu tantangan yang viral saat ini adalah menangkap gambar dalam garis. Beberapa model tantangan tersebut pun muncul. Mulai dari menangkap ikan hingga potret-potret tertentu.

Raffi Ahmad terlihat ikut meramaikan tantangan tersebut dengan membuat versinya sendiri. Raffi membagikan tantangan "menangkap Rafathar" pada salah satu unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

"Rafathar," tulis suami Nagita Slavina itu singkat pada tantangan "Catch It" yang ia bagikan hari ini, Senin (30/3). Raffi tak lupa menambahkan emoji hati di akhir keterangan tantangannya.

Baca juga ...

Seruan gemas sontak langsung menyeruak pada kolom komentar tantangan buatan Raffi, Mereka mengaku suka dengan potret Rafathar yang dipilih untuk tantangan "Catch It".

"Imut banget rafatarny," puji salah seorang warganet. "Gumushhhhhh," sambung lainnya. "Aa ..gemeesss bngt sii," lanjut lainnya. "Cuteeeeeee," tambah lainnya.

Namun, ada pula yang justru melontarkan rasa kesal kepada personel Bukan Bintang Biasa itu. Pasalnya, tantangan buatan selebriti serba bisa itu sangat sulit dimenangkan. Meski begitu, warganet berterima kasih karena hiburan kala karantina diri di rumah tersebut. Beberapa warganet juga terlihat girang lantaran berhasil "menangkap Rafathar" dalam tantangan tersebut.

"Susah banget bang," ujar salah seorang warganet. "Kok gak bisa ditangkap," kata lainnya. "Udah 10x nangkap ga tepat," aku lainnya. "Susah bnget nangkepnya. keseeeel," tandas lainnya. "Duhh gereget, dikit lagi pas," timpal lainnya. "Mau nangkap aa susah banget sampe kezel. tunggu pembalasankuuuu," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel