'Lockdown' Diri, Prilly Latuconsina Ungkap Kerinduan pada Kesayangan

Foto: 'Lockdown' Diri, Prilly Latuconsina Ungkap Kerinduan pada Kesayangan instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina mengungkapkan kerinduan kepada beberapa hal yang ia sukai setelah cukup lama melakukan karantina diri mengikuti imbauan untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona.

Kanal247.com - Sebagian selebriti memang mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap diam di rumah demi memutus penyebaran virus corona di Indonesia. Tak sedikit yang lebih aktif berinteraksi di Instagram mengingat berkurangnya kegiatan mereka sehari-hari.


Baca juga ...

Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang terlihat semakin aktif membagikan potret atau videonya melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96. Prilly pun mengaku sudah mulai merindukan banyak hal setelah cukup lama melakukan karantina diri.

Prilly membagikan beberapa potretnya kala melakukan syuting hingga bertemu dengan teman-temannya. Prilly tak lupa memberikan semangat kepada semua orang dalam kondisi Indonesia saat ini. Aktris berusia 23 tahun itu mengharapkan agar pandemi virus corona segera berakhir.

"Kangen shooting kangen ke kantor kangen bisa ngeteh diluar kangen ketemu temen-temen kangen bisa produktif untuk kampus kangen ngegym kangen naik MRT kangen Pole dance kangen bisa keluar rumah dan ngelakuin banyak hal!" tulis Prilly pada caption foto yang ia unggah hari ini, Senin (30/3).

"Aku yakin kalian gitu juga. Tapi aku yakin kita bisa sama-sama pulih dari masa ini. Sama-Sama yuk kita #JagaJarak dengan begini kita bisa memutuskan rantai penularan Covid 19. Dengan berjarak kita bisa sama-sama bersatu lagi seperti hari-hari normal kita pada umumnya. Anggap aja lagi latihan LDR hahaha! coba posting kegiatan kalian di rumah dong jangan lupa pake hastag #JagaJarak yaa! mana coba sini yang udah #JagaJarak comment! #JAGAJARAK #JAGAINDONESIA," tutup Prilly.

Beberapa potret nostalgia Prilly terlihat dipenuhi oleh komentar warganet. Mereka mengaku juga merindukan kegiatan biasa sehari-hari. Harapan agar Prilly tetap sehat selama melakukan karantina diri pun dipanjatkan.

"Stay safe babe," ujar salah seorang warganet. "Jaga kesehatan ya kak," ucap lainnya. "Sama,aku juga kangen beraktivitas seperti biasanya stay safe illy," aku lainnya. "Jaga kesehatan ka," harap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel