Ganindra Bimo Ultah, Andrea Dian dan Sang Suami Tulis Pesan Berbanding Terbalik

Foto: Ganindra Bimo Ultah, Andrea Dian dan Sang Suami Tulis Pesan Berbanding Terbalik instagram
WowKeren dan Kanal247


Andrea Dian merasa bersalah lantaran tidak bisa menemani sang suami di hari ulang tahun karena harus dirawat karena positif virus corona, Ganindra Bimo memberikan balasan menyentuh.

Kanal247.com - Terpisah jarak memang bukanlah hal mudah bagi pasangan suami istri. Apalagi jika keduanya terbiasa melakukan banyak momen bersama-sama. Hal tersebut tentu dirasakan oleh Ganindra Bimo dan Andrea Dian.


Baca juga ...

Andrea diketahui saat ini tengah dirawat intensif di rumah sakit karena positif virus corona. Hal tersebut tentu membuatnya tidak bisa bertemu dengan sang suami tercinta. Meski begitu, Bimo kerap memberikan semangat sang istri agar segera sembuh melalui akun Instagram pribadinya yakni @ganindrabimo.

Andrea pun juga tak ragu memberikan balasan manis untuk Bimo di melalui Instagram dengan username @andreadianbimo miliknya. Kini, Andrea tak lupa menuliskan selamat ulang tahun kepada sang suami dengan mengunggah video kebersamaan mereka. Andrea tampak merasa bersalah lantaran tidak bisa menemani Bimo di hari peringatan lahirnya di dunia. Doa manis pun diberikan aktris berusia 34 tahun itu.

"Happy Birthday @ganindrabimo suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu. Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan , Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia," tulis Andrea dalam IGTV yang dibagikan kemarin, Minggu (29/3).

"I love you baby, terimakasih Suami hebat ku , kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun , walaupun sebenernya terkadang terasa berat .., KamuTetep support aku setia sayang sama aku .. Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang. aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya. Sabar ya baby Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkan Tuhan Berkati," tutup Andrea manis.

Bimo pun tak ragu memberikan balasan manis pada video yang dibagikan sang istri. Bimo mengharapkan agar Andrea segera sembuh. "Please cepet smbuh ! I NEEEEEDD YOU!!! @andreadianbimo," komentar Bimo.

Bimo juga terlihat membagikan video serupa di akun Instagram pribadinya. Bimo menyebutkan jika hadiah terbaik yang didapatkannya adalah sang istri. Harapan agar Sang Pencipta selalu memberkahi jalan mereka pun dipanjatkan.

"33. Hadiah yang luar biasa yang kudapatkan hari ini adalah kamu @andreadianbimo. Berkat ada pada kita dan biarkan iman kita membimbing hati kita sepanjang tahun. Semoga hari ini menjadi perayaan hidup kita di dalam Kristus dan pelayanan yang setia kepada Tuhan," harap Bimo manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel