‘Itaewon Class’ Tamat, Park Seo Joon Ganti Gaya Rambut ‘Nanas’

Foto: ‘Itaewon Class’ Tamat, Park Seo Joon Ganti Gaya Rambut ‘Nanas’
WowKeren dan Kanal247


Park Seo Joon bahkan memamerkan gaya rambut barunya itu ke Instagram miliknya. Lucunya, bintang ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ ini juga menuliskan simbol chesnut dan nanas di caption postingannya.

Kanal247.com - Park Seo Joon diketahui mengubah gaya rambutnya demi menjalankan peran Park Sae Ro Yi di drama “Itaewon Class”. Sebelumnya penampilan rambut cepak Park Seo Joon yang sering disebut “chestnut” tersebut sempat menjadi bahan guyonan oleh salah satu sahabatnya, yakni Hyungsik.


Baca juga ...

Usai “Itaewon Class” tamat beberapa waktu lalu, aktor tersebut kemudian mengganti gaya rambutnya dari model “chesnut” ke model “nanas”. Park Seo Joon bahkan memamerkan gaya rambut barunya itu ke Instagram miliknya. Lucunya, bintang “What’s Wrong with Secretary Kim” ini juga menuliskan simbol chesnut dan nanas di caption postingan tersebut.

Sementara itu, sebelimnya dilaporkan oleh Naver dan Ilgan Sports bahwa Park Seo Joon kemungkinan akan ditawari untuk menjadi pemeran utama pria drama "Mount Jiri". Sedangkan Park Seo Joon sendiri baru saja menyelesaikan drama "Itaewon Class" yang berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi di saluran TV kabel.

Namun kabar ini sepertinya juga masih simpang siur, artikel yang ditulis oleh Naver dan ilgan Sports juga mendadak dihapus. Kemungkinan besar bahwa pihak produksi masih belum mau membagi soal drama "Mount Jiri" pada publik dan menyiapkannya sebagai kejutan besar meski netizen sudah pada heboh mendengar Jun Ji Hyun akan beradu akting dengan Park Seo Joon.

Drama ini akan bercerita tentang para rainzer taman nasional Gunung Jiri yang menyelamatkan orang-orang yang bosan dengan kehidupan kota yang memutuskan untuk pergi mendaki Gunung Jiri, sebagian untuk mati dan sebagai untuk hidup. Namun di tengah jalan terhadang oleh angin kencang, hujan deras dan longsor saat berada di track yang hanya bisa dilewati dengan berjalan selama 5 jam.

Sementara itu, "Itaewon Class" baru saja tamat di episode ke-16 pada 21 Maret kemarin dengan menghadirkan aktor Park Bo Gum sebagai cameo. Tak hanya itu, drama yang juga dibintangi oleh Kwon Nara dan Kim Dami ini juga menjadi drama dengan rating tertinggi di jaringan TV kabel.

"Itaewon Class" menceritakan tentang Park Sae Ro Yi yang diperankan oleh Park Seon Joon. Ia yang dikeluarkan dari sekolah hingga ayahnya dipecat dari pekerjaan setelah dirinya membantu seorang korban bullying di sekolahnya. Dengan tekad kuat, ia pun berusaha untuk menegakkan keadilan bersama teman-temannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel