Suho Jadi Trending Topik Dunia Usai Rilis Mini Album Solo Perdana

Foto: Suho Jadi Trending Topik Dunia Usai Rilis Mini Album Solo Perdana
WowKeren dan Kanal247


Mini album perdana Suho ini menyajikan musik yang berbeda dengan gender K-Pop pada umunya. Sementara itu, Lagu 'Let’s Love' diketahui merupakan sebuah ungkapan cinta kepada seseorang.

Kanal247.com - Suho akhirnya merilis mini album pertamanya yang bertajuk “Self Potrait” pada pukul 6 waktu Korea Selatan. Bersamaan dengan itu, leader EXO tersebut juga merilis music video (MV) tittle track dari album tersebut yang bartajuk “Let’s Love”.


Baca juga ...


Para penggemar Suho sangat antusias menantikan perilisan album tersebut. Hal ini terbukti dari 10 menit penayangan perdana MV ini yang sudah mencapai sebanyak 250 ribu lebih penonton. Tak hanya itu, Suho pun menjadi trending topik dunia di Twitter denga tagar #LETSLOVESUHO.

Suho Jadi Trending Topik Dunia Usai Rilis Mini Album Solo Perdana

Twitter

Mini album perdana Suho ini menyajikan musik yang berbeda dengan gender K-Pop pada umunya. Sementara itu, Lagu “Let’s Love” diketahui merupakan sebuah ungkapan cinta kepada seseorang. Melalui lagu tersebut, Suho mengajak seseorang mencintainya juga.

Suho sendiri berpartisipasi dalam menulis lirik lagu dalam album solo perdananya ini. Ia sempat menjelaskan bahwa konsep di balik judul album “Self Portrait” adalah tentang seorang pria yang berusaha melukis potret dirinya, yang hanya pada akhirnya menyadari bahwa ia telah menggambar sosok gadis yang ia cintai. "Dan masih menyebutnya “Self Potrait” (potret diri) untuk mencerminkan seberapa banyak gadis itu telah melebur ke dalam identitasnya,” tuturnya.

Mini album pertama Suho yang bertajuk "Self Portrait" tersebut akan menampilkan total enam lagu termasuk "Let's Love" ini. Selain itu, Suho juga akan menampilkan lagu hasil kolaborasi dengan Younha yang berjudul "For You Know”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel