Cover Lagu Bareng, Tatapan Adipati Dolken ke Canti Tachril Jadi Perbincangan

Foto: Cover Lagu Bareng, Tatapan Adipati Dolken ke Canti Tachril Jadi Perbincangan instagram
WowKeren dan Kanal247


Adipati Dolken kembali membagikan video kala meng-cover lagu bersama Canti Tachril di Instagram pribadinya, tatapan kepada sang kekasih menjadi perbincangan hangat.

Kanal247.com - Hubungan asmara para selebriti memang selalu menjadi konsumsi favorit publik. Apalagi bagi para selebriti yang namanya tengah naik daun, tentu jalinan kasihnya akan langsung menjadi perbincangan.


Baca juga ...

Kisah kasih Adipati Dolken dan Canti Tachril tentu menjadi salah satu yang kerap mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi Adipati dan Canti tak ragu membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Adipati terlihat kembali membagikan momen dengan sang kekasih melalui akun Instagram dengan username @adipati miliknya kemarin, Minggu (29/3). Adipati dan Canti terlihat kembali melakukan cover lagu bersama.

Kali ini, pasangan selebriti itu memutuskan untuk membawakan lagu milik Lady Gaga dan Bradley Cooper yang bertajuk "Shallow". Adipati juga memastikan jika potret yang terlihat sudah cukup lama diambil dan mengingatkan untuk tetap berada di rumah ketika pandemi virus corona berlangsung.

"(Cover) shallow - lady cooper Ada zordon @cantitachril @seche307 Ps: itu foto lama #dirumahaja," tulis aktor tampan berusia 28 tahun itu.

Video cover Adipati dan Canti tersebut segera dibanjiri oleh komentar warganet. Menariknya, para penggemar justru menyoroti tatapan Adipati kepada Canti. Mereka mengaku iri bukan main dengan Canti karena membuat Adipati terlalu fokus dengannya. Warganet mengaku kesal sekaligus senang melihat momen kebersamaan Adipati dan Canti tersebut.

"Dot tatapan u pas doi nyanyi sambil senyum bikin yg liat warming bgt," seru salah seorang warganet. "Cewek nya yg di tatap gue yg meleleh," ujar lainnya. "Kamu yang ngeliatin dia. Aku yang senyum-senyum liat senyum kamu mas," kata lainnya. "Tatapan nya aaaahhhh," timpal lainnya. "Lah mau juga diliatin Dodot begituu," aku lainnya. "Gausah tatap2an woiii," kata lainnya. "KENAPASI ABANG TATAPAN NYAAAAA," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel