Bijak, Ariel NOAH Tak Berani Pulang ke Bandung di Tengah Pandemi Corona

Foto: Bijak, Ariel NOAH Tak Berani Pulang ke Bandung di Tengah Pandemi Corona instagram
WowKeren dan Kanal247


Ariel NOAH mengaku takut untuk mudik ke Bandung di tengah pandemi corona yang menyerang Indonesia saat ini, sontak diacungi jempol lantaran dinilai sebagai contoh musisi yang bijak.

Kanal247.com - Ariel NOAH ternyata terus mencari tahu tentang penyebaran virus covid-19 di Indonesia saat ini. Belum lama ini Ariel juga membagikan laman web terpercaya bagi penggemarnya untuk terus mendapatkan asupan kabar terbaru dari wabah corona itu sendiri.


Baca juga ...

Ariel yang juga baru mengetahui hal tersebut tak lupa untuk membagikannya kepada netizen di Instagram. Tak hanya itu, Ariel juga menyebutkan kelebihan lain dari laman tersebut yang ternyata memiliki hoax buster atau penangkal kabar hoax yang belakangan ramai mencuat di jagad dunia maya.

Terus terang saya baru tau kemarin bahwa ada website ini https://www.covid19.go.id/ , untuk yg belum tau, sangat berguna buat saya untuk mencari informasi yg benar seputar perkembangan covid19 di indonesia saat ini,” terang Ariel.

Yg paling saya suka di website ini adalah “Hoax Busternya”, (saya gak ngerti kenapa juga msh ada orang yg mau bikin hoax saat keadaan genting seperti ini),” tandasnya. “Saudara satu bangsa semoga kita “KOMPAK” menghadapi virus ini. Yg terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini, yg tdk punya keperluan mendesak, kita dirumah aja ya.

Pada momen itu pula Ariel menginformasikan bahwa ia tak akan mudik ke Bandung untuk sementara waktu. Bukan tanpa sebab, tentu hal ini dinilai sebagai keputusan terbaiknya di tengah pandemi corona saat ini.

Bijak, Ariel NOAH Tak Berani Pulang ke Bandung di Tengah Pandemi Corona

Instagram

Ariel menjelaskan bahwa dirinya tak ingin menjadi media penularan virus covid-19 jika nekat untuk pulang ke kota kelahirannya. Karena itu untuk sementara ia pun memilih tak mudik ke Bandung.

Saya gak berani pulang ke Bandung, takut bawa penyakit kerumah,” terang vokalis NOAH ini. “Orang tua saya sudah lanjut usia (termasuk golongan yg sangat rentan terhadap virus ini), dan saya yg masih muda bisa jadi ‘carrier’ (orang yg kena virus covid19, tapi tidak terdeteksi). Salam aja ya buat antapani.

Tak hanya itu, Ariel juga diketahui baru saja membagikan sebuah video baru kampanye untuk melakukan social distancing,. Video tersebut berisi ajakan untuk tetap tinggal di rumah agar segera memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Di sisi lain, keputusan Ariel untuk tak pulang ke Bandung sontak panen acungan jempol dari netizen. Banyak yang menilainya sebagai musisi bijak yang patut dicontoh atas tindakannya ini.

Iya bang... Tahan dulu... Saling mendo'a kan yg terpenting.... Semoga musibah ini segera berakhir... Semoga ibu bg ariel dan keluarga... Selalu dlm perlindungan Allah,” komentar akun @isma*******. “Jawaban yg sangat keren,” puji @praha*****. “Jawaban cerdaaaassasa!” timpal akun @joy******. “@arielnoah Bijak, jagaa kesehatan mang borrrr,” sahut @herry******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel