Usai Jeon Somi Bikin Geger Kendarai Lamborghini Mewah, Agensi Buka Fakta Aslinya

Foto: Usai Jeon Somi Bikin Geger Kendarai Lamborghini Mewah, Agensi Buka Fakta Aslinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya mantan member girlband IOI, Jeon Somi membuat penggemar dan netizen geger setelah mengendarai mobil lamborghini mewah warna kuning di acara reality show terbarunya 'I Am Somi'.

Kanal247.com - Jeon Somi baru-baru ini menyapa penggemar dengan reality show terbarunya bertajuk "I Am Somi" yang tayang online di akun YouTube. Untuk teaser episode perdananya, Jeon Somi membuat penggemar dan netizen tercengang melihatnya mengendarai sebuah mobil mewah lamborghini.


Baca juga ...

Jeon Somi mengendarai sendiri lamborghini berwarna kuning tersebut dan terlihat bahagia. Mantan member girlband IOI ini menurunkan kaca mobilnya dan melambai ke arah kemera serta mengatakan bahwa mobil tersebut adalah miliknya. "Aku telah mengganti mobilku dengan warna kuning ini," teriak Jeon Somi.

Netizen yang awalnya sering nyinyir terhadap Jeon Somi kini beralih memberikan dukungan setelah tahu bahwa pelantun lagu "Birthday" ini sukses mengumpulkan banyak uang setelah keluar dari JYP. Apalagi diketahui bahwa lamborghini tersebut memiliki nilai 256 juta won atau sekitar Rp 3,4 miliar.

Namun seolah tak ingin mobil lamborghini yang ditumpangi oleh Jeon Somi menjadi kontroversi, The Black Label agensi idol blesteran ini membuka fakta sesungguhnya. Ternyata lamborghini kuning itu bukanlah milik idol 20 tahun tersebut. "Mobil yang dikendarai Jeon Somi di episode pertama 'I Am Somi' bukan miliknya. Informasi lebih lanjut akan ada di episode kedua," kata The Black Label.

Sementara itu karier Somi sebagai solois memang sempat menjadi sorotan usai pelantun lagu "Birthday" tersebut hengkang dari JYP dan memilih bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment. Sedangkan baru-baru ini idol blesteran Korea-Kanada ini menjadi MC acara "Lose If You're Envious" bersama member boyband VIXX Ravi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel