Baim Wong Pamer Muka Bantal Bareng Istri dan Anak, Senyum Simpul Kiano Jadi Pusat Perhatian

Foto: Baim Wong Pamer Muka Bantal Bareng Istri dan Anak, Senyum Simpul Kiano Jadi Pusat Perhatian instagram
WowKeren dan Kanal247


Rayakan subscriber YouTube yang sukses raih angka 10 juta, Baim Wong pamer muka bantal bareng anak dan istri malah bikin senyum simpul Kiano jadi pusat perhatian.

Kanal247.com - Baim Wong dibuat girang di pagi hari setelah mengetahui bahwa saluran YouTube miliknya dan Paula Verhoeven telah memiliki 10 juta subscribers. Hal ini dibagikan langsung oleh Baim di laman Instagram miliknya belum lama ini.


Baca juga ...

Saking girangnya, Baim sampai langsung mengabadikan momen manis tersebut bersama keluarga kecilnya meskipun baru bangun tidur. Alhasil ia pun memamerkan muka bantal bareng Paula dan Kiano kepada pengikutnya di Instagram.

Bersamaan dengan itu Baim Wong mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemar setianya. Baim pun menyebut bahwa kesuksesannya ini adalah titipan dari Tuhan berkat semua fans di luar sana.

MUKA BANTAL.. iIni baru bangun bangeeet .. Dan dapet kabar kalau kita udah 10 juta subscriber,” ujar Baim Wong. “Terima Kasih Bosque tersayang dimanapun kalian berada !! Semua karena kalian.

Sebenarnya Ini adalah titipan yang sangat berat dari Allah.. Titipan yg harus menjadi manfaat untuk orang banyak.. Untuk menjaganya.. Butuh kalian juga Bosque.. Ingetin kami kalau ada salah.. Tegur ya,” sambungnya. “Insyaallah semua ini menjadi berkah buat saya, Paula dan kiano.. Dan menjadi berkah buat keluarga besar saya dan Paula.. Dan tentunya insyaallah berkah juga buat kalian Bosque.

Ucapan selamat pun sontak banjir berdatangan di kolom komentar untuk Baim dan Paula. Tak hanya dari netizen atau pengikut setia mereka, sejumlah rekan artis ikut senang dan mendoakan kesuksesan Baim Wong lewat profesinya sebagai content creator ini.

Di sisi lain, sorotan juga banyak tertuju pada potret yang dibagikan Baim Wong. Senyum simpul Kiano Tiger Wong, buah hati Baim dan Paula ini lah yang tak kalah menjadi pusat perhatian. Lagi-lagi banyak warganet yang mengaku dibuat tertular senyuman bayi mungil tersebut.

Congratz bapau,, semoga semakin barokah dunia akhirat,, dan jangan lupa collab dgn mami papi disemarang yah,” pinta @lulu******. “Senyum Keren kiano,” seloroh akun @idam******. “Kiano senyum mu Masya Alla,” seru @neni*******. “Baby nya sadar kamera bgt,” kata @wildan******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel