Tingkah Pola Shandy Aulia di Foto 'Until Tomorrow Challenge' Disebut Sukar Dipercaya

Foto: Tingkah Pola Shandy Aulia di Foto 'Until Tomorrow Challenge' Disebut Sukar Dipercaya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ikut meramaikan tantangan 'Until Tomorrow', tingkah pola Shandy Aulia dalam foto yang dipamerkan rupanya sukses membuat syok hingga susah dipercaya oleh para netizen

Kanal247.com - Aktris cantik Shandy Aulia rupanya ikut meramaikan tantangan "until tomorrow. Diketahui, tantangan yang tengah viral di tengah wabah virus corona ini meminta agar foto diri yang dianggap aib untuk dipamerkan.


Baca juga ...

Shandy Aulia rupanya memilih untuk mengunggah foto lawas di laman media sosial pribadinya pada Minggu (29/3). Yaitu ketika dirinya masih sangat kecil.

Dalam foto, Shandy kecil tampak mengenakan dress berwarna hitam selutut yang dipenuhi dengan hiasan kelap-kelip. Dan diduga dalam foto, ia tengah menghadiri acara perayaan natal. Hal itu terlihat dari kado yang terpajang dan sebuah pohon natal.

Uniknya di salah satu foto, Shandy kecil menunjukkan ekspresi yang mengejutkan. Yakni menjulurkan lidah ke arah kamera dan mengangkat salah satu kakinya.

Potret yang dibagikan Shandy itu rupanya tak butuh waktu lama langsung berhasil mencuri perhatian. Pasalnya tak cuma menuai tanda suka cukup banyak, melainkan juga dipenuhi dengan sederet komentar.

Kebanyakan netter rupanya melayangkan ragam pujiannya pada Shandy. Hal itu lantaran mereka menilai jika paras Shandy tampak cantik sedari kecil.

Namun beberapa netter terheran-heran dengan foto yang diunggah Shandy itu. Ya, tentu saja hal tersebut karena foto ibu dari Claire Herbowo yang menjulurkan lidah dan mengangkat salah satu kakinya itu.

"Wkwkwk apa yg sedang kau pikirkan wahai @shandyaulia kecil?" tulis netter dengan akun @ari********xz. "Dari kecil udah usil banget yakkkk," sambung pemilik akun @putri********.

"Jahil bgttt muka nya tp cantiikk" timpal netter dengan akun @gal********aa. "Mommynya claire udah cantik dari kecil tp pecicilan ya, sekarang feminim sekali," imbuh pemilik akun @fin******sa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel