Laudya Cynthia Bella Tegaskan Hal Ini Usai Namanya Terseret di Kisruh Irwansyah-Medina Zein

Foto: Laudya Cynthia Bella Tegaskan Hal Ini Usai Namanya Terseret di Kisruh Irwansyah-Medina Zein instagram



Kisruh antara Irwansyah dan Medina Zein kembali memanas, Laudya Cynthia yang namanya ikut terseret akhirnya buka suara di media sosial untuk pertama dan terakhir kalinya.

Kanal247.com - Perseteruan antara Irwansyah dan Medina Zein masih belum menemui titik terang. Belum lama ini kisruh keduanya bahkan semakin memanas hingga saling lempar klarifikasi di media sosial.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Irwansyah telah mengunggah sebuah press release dan menjelaskan kronologi tudingan penggelapan dana yang dilayangkan oleh Medina Zein. Tak tinggal diam, Medina balik bersuara dan menilai jika penjelasan suami Zaskia Sungkar terlalu bertele-tele.

Masalah ini pun tak hanya berhenti pada Irwansyah dan Medina Zein saja. Belum lama ini Laudya Cynthia Bella yang merasa namanya ikut terseret turut memberikan reaksinya. Bella yang awalnya enggan ikut campur tak punya pilihan lain usai namanya disebut oleh Medina Zein.

Artis yang akrab disapa Bella ini menegaskan bahwa klarifikasi yang ia buat di media sosial kali ini akan menjadi yang pertama dan terakhir kalinya. Hal ini lantaran menurut Bella sendiri konflik tersebut merupakan masalah internal yang tak seharusnya menjadi konsumsi publik.

Laudya Cynthia Bella Tegaskan Hal Ini Usai Namanya Terseret di Kisruh Irwansyah-Medina Zein

Instagram

Dalam penjelasan tersebut Bella menyebutkan poin-poin yang selaras dengan klarifikasi Irwansyah beberapa waktu yang lalu. Bella juga nampak menyebutkan terkait rapat pada tanggal 23 Desemer 2017 yang juga dihadiri oleh seluruh pemegang saham termasuk dirinya, Irwansyah, Medina Zein dan dua orang lainnya.

Baca juga ...

Laudya Cynthia Bella Tegaskan Hal Ini Usai Namanya Terseret di Kisruh Irwansyah-Medina Zein

Instagram

Tak hanya itu, Bella juga menegaskan jika tahun 2019 lalu sudah diadakan RUPS yang sempat dipersoalkan oleh Medina Zein. Namun menurut istri Engku Emran ini, Medina Zein tak menghadiri rapat meski sudah dijadwalkan ulang satu bulan setelanya.

Laudya Cynthia Bella Tegaskan Hal Ini Usai Namanya Terseret di Kisruh Irwansyah-Medina Zein

Instagram

Perlu di catat, RUPS Bandung Makuta seharusnya di laksanakan pada tanggal 22 November 2019. Namun, Mba Medina kemudian kirim surat keberatan dan akhirnya di undur menjadi tanggal 19 Desember 2019, namun Mba Medina masih tidak datang,” tegas Bella. “Akhirnya seluruh pemilik saham yg hadir, berjumlah 80 persen memutuskan tetap rapat RUPS dan menerima penjelasan penjelasan keuangan dan penjualan. Termasuk seluruh pemilik saham masih konsisten dengan keputusan hasil rapat pada 23 Desember 2017.

Klarifikasi dari Laudya Cynthia Bella ini juga ditanggapi oleh warganet. Berbeda dari respons terhadap penjelasan Irwansyah maupun Medina sebelumnya, banyak yang menyanjung klarifikasi tertulis dari Bella karena gaya bahasanya.

LCB, yang manis senyam senyum uda ngegas dipoint 5. Utamakan etika dan adab .... which means?.... yaaa artiin aja sendiri,” ujar @hilda*******. “Adab ,etika dan sopan santuh ,perlu d garisbawahi tuhhhhhhhh ,mba bella ih mni cuco kata²nya saya sukaaaa,” pungkas akun @phit*****. “Lcb kata katanya menyejukkan .. ini paling bagus daripada sandar sindir,” sanjung @shilla*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel