Pamer Perut Buncit Kenang Masa Hamil Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Ramai Diperingati

Foto: Pamer Perut Buncit Kenang Masa Hamil Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Ramai Diperingati instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahnaz Sadiqah kenang sebuah foto lawas saat masih hamil bayi kembarnya, unggah foto monochrome ini pancing peringatan banyak netizen untuk istri Jeje Govinda.

Kanal247.com - Pengalaman pertama menjadi ibu tentu menyimpan banyak cerita menarik bagi seorang wanita. Syahnaz Sadiqah menjadi salah satu artis Indonesia yang juga perdana menyandang status orangtua setelah kehadiran bayi kembarnya di awal bulan Januari 2020 lalu.


Baca juga ...

Belum lama ini Syahnaz rupanya mengenang salah satu potret yang ia abadikan saat masih menjadi bumil atau ibu hamil. Istri Jeje Govinda ini mengunggah foto monochrome seraya memamerkan perut buncit atau baby bump-nya kala itu.

Syahnaz menceritakan bahwa dirinya sempat terkejut saat membongkar kembali kolesi foto di ponsel miliknya. Ia tak menyangka bahwa perutnya kala itu bisa membesar saat sedang mengandung bayi kembarnya yang kini dinamakan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Lg liat liat foto di hp, trus kaget sndiri liat foto ini,” jelas Syahnaz Sadiqah dalam potret di bawah ini. “Kalo skrg liat kaya waaaa ga nyangka bisa punya perut sebesar iniiiiii yhaaa.... isinyaa duaaaaa.

Beragam komentar netizen pun berdatangan untuk unggahan Syahnaz Sadiqah ini. Sebagian dari mereka rupanya ramai memperingati Syahnaz akan fotonya yang disebut mengumbar aurat ini. Adik Raffi Ahmad pun mendapat banyak kritikan dari warganet akan unggahannya ini.

Namun di sisi lain banyak juga warganet yang justru ikut bercerita mengenai pengalaman kehamilan mereka. Sebagian dari komentar kaum hawa itu juga mengaku tak percaya bahwa perut mereka bisa sebesar seperti perut Syahnaz saat sedang mengandung bayi kembarnya. Sedang yang lain ramai meminta doa agar bisa menyusul Syahnaz dikaruniai seorang momongan.

Auratt,” cetus @lusy****. “Kan aurat,” ujar akun @regan*****. “Teh maaf ni ya, bknnya julid tp mengingatkan untuk kebaikan teteh @syahnazs Foto seperti itu aurat teh yg byk mata memandang. Klw bisa jgn di post,” pungkas akun @makeu*****. “Betul sekali jadi komsumsi publik,” timpal akun @poppy****.

Aq kembar 3 lbh bsr dri ini,,smpe hrus bedrest,” cerita pemilik akun @msgl******. “Masya'allah kak nanas,” seru @heny******. “MasyaAllah luar biasa seorang ibu,” kata @icha******. “Ga sadar ya naz @syahnazs bisa melar segitu perut kita² para ibu klo hamil,” ucap @lala*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel