Kang Daniel Selfie Manja Sambil Rebahan, Warna Rambut 'Ngejreng' Curi Perhatian

Foto: Kang Daniel Selfie Manja Sambil Rebahan, Warna Rambut 'Ngejreng' Curi Perhatian Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada Sabtu (28/3), Kang Daniel membagikan potret terbaru saat ia terlihat duduk santai di sebuah kursi. Terlihat selfie dengan senyuman manis dan aura segar, netter malah dibuat gagal fokus dengan warna rambut barunya.

Kanal247.com - Meski beberapa waktu lalu sempat menyebut jika dirinya memilih untuk menepi dari gemerlap industri K-Pop. Namun terbaru Kang Daniel dilaporkan sudah kembali aktif berkarya bahkan hadir dengan karya terbaru.


Baca juga ...

Seperti diketahui Kang Daniel sempat memutuskan hiatus karena masalah kesehatan mental. Belakangan memang banyak kalangan idol yang mengaku mengalami gangguan kecemasan sehingga sangat mengganggu aktivitas mereka. Namun saat ini mantan member Wanna One itu terlihat sudah siap berkarir.

Bahkan Kang Daniel juga terbilang rajin menyapa para penggemarnya di laman media sosial. Terbaru ia membagikan potret ganteng di laman Instagram pada Sabtu (28/3). Dalam foto itu, Daniel terlihat remahan manja di sebuah kursi. Ia terlihat berdadan santai dengan kaos putih sembari tersenyum ke arah kamera.

Namun yang paling mencuri perhatian dari potret ini adalah warna rambut baru dari Kang Daniel. Ia terlihat tampil dengan warna rambut cerah bernuansa biru muda. Warna tersebut terlihat sangat kontras dengan kulitnya yang putih berseri. Dalam waktu sekejap foto manis dari Kang Daniel itu langsung dibanjiri dengan ribuan tanda hati dan komentar bernada memuji.

Apakah aku tetap hidup? Bagaimana bisa ini sangat menggemaskan...say hi kitty,” komentar @0219****. “Aku ingin mati rambutku sama sepertimu. Tapi orangtuaku tidak mengijinkan lagi dengan warna itu,” sahut @dien****. “Jodohku yg tertukar dengan mbaknya,” ujar netter.

Halo akang ganteng,” sapa @arvi****. “Abang aku khal shinning shimerilink Splendid wkwkwk (emoji tertawa dan hati),” sahut @nadh****. “@mnsl**** kok makin kiyowo sih rambut dimodel gitu :v,” tulis lainnya. “Nangis aku ah rambutnyo warna kesukaan aku nab,” seru netter.

Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel