Nikita Mirzani Nangis Tahu APD Pemberian Dipakai Tenaga Medis, Diingatkan Soal Ini Malah Naik Pitam

Foto: Nikita Mirzani Nangis Tahu APD Pemberian Dipakai Tenaga Medis, Diingatkan Soal Ini Malah Naik Pitam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rupanya tak hanya sekedar menyumbang uang sebesar Rp 100 juta, Nikita Mirzani juga ikut membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis yang sedang bertugas menangani pasien covid-19.

Kanal247.com - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis kontroversial. Kendati begitu, ia kerap kali menuai pujian lantaran kepeduliaannya terhadap sesama.


Baca juga ...

Nikita pun diketahui memberikan sumbangan sebesar Rp 100 juta guna mencegah penyebaran covid-19 di Tanah Air. Bahkan pada baru-baru, Nikita ternyata juga ikut membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis yang sedang bertugas menangani pasien covid-19.

"Jujur saya nangis di kirimin foto ini. Saya cuma bisa bilang, Kepada para dokter Dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki yang tak terhingga," tulis Nikita.

"Semoga APD yang niki berikan bisa melindungi para dokter yang sedang berjuang di Republik ini untuk melawan covid 19. Semangaaat terus. Mudah2 an musibah wabah virus covid 19 cepat berlalu," sambung Nikita.

Postingan Nikita itu rupanya langsung disambut sederet pujian dari para netter. Bahkan, juga dari sejumlah artis Tanah Air. Mulai dari Vicky Nitinegoro, Marcelino Lefrandt, Dimas Beck dan Chika Jessica.

"Ka niki terimakasih," tulis Chika Jessica dengan menambahkan emotikon menangis dan beberapa stiker. "Top!" sedang timpal Dimas Beck.

Namun di antara banyaknya pujian yang diperoleh, Nikita malah mendadak naik pitam usai mendapati salah satu komentar dari netizen. Yakni pemilik akun @lunahijabindonesia yang meminta Nikita agar tak mengumbar apa yang telah diberikan.

"Nyai niki yg cantik nya bikin iri alangkah baiknya jgn di umbar nyai, sayang pahala sodakoh nyai, sukses trus nyai barakallah," tulis akun @lunahijabindonesia. "Mau gue umbar, mau gue apa in kek, terserah gue, mau dpt pahala, ga dpt jg ga perduli amad gue nya, ga usah ngajarin gue ttg ber sodakoh. Coba cek2 diri sendiri. Apakah hidup loe berguna di dunia ini. Mendingan ambil racun bunuh diri," balas Nikita menohok.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel