Baim Wong Pulang ‘Kelayapan’, Pasrah Disemprot Paula Verhoeven Disinfektan di Depan Rumah

Foto: Baim Wong Pulang ‘Kelayapan’, Pasrah Disemprot Paula Verhoeven Disinfektan di Depan Rumah



Ngambek Ditinggal Baim Wong yang susah diminta tak 'kelayapan', Paula Verhoeven putuskan semprot sang suami disinfektan sebelum masuk rumah sukses bikin ngakak.

Kanal247.com - Masyarakat Indonesia tengah melakukan berbagai cara untuk menghindari penularan wabah virus corona, tak terkecuali dari kalangan artis. Hal itu lah yang belum lama ini dilakukan oleh istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Paula rupanya jengkel melihat Baim yang susah untuk diminta tak keluar rumah. Alhasil, ia pun memutuskan untuk melakukan sesuatu kepada suaminya itu. Hal ini dibagikan Baim lewat vlog miliknya yang tayang pada tanggal 27 Maret 2020.

Dalam video itu Baim terlihat disambut oleh Paula di depan rumah dengan membawa semprotan cairan disinfektan. Paula mengaku kesal melihat Baim terus ‘kelayapan’. Meski Baim telah menjelaskan bahwa ia hanya mengunjungi kantornya, namun hal itu tak menggoyahkan keteguhan hati sang istri.

“Kamu kalau dikasih tahu jangan keluar-keluar,” cetus Paula. “Aku cuma ke kantor doang nggak ngapa-ngapain, sayang. Kan steril juga di sana, ih kamu mah suka gitu. Itu ngapain pakai kayak gitu buat apaan?” jawab Baim Wong.

Baca juga ...

Baim pun akhirnya pasrah tiduran di halaman rumahnya. Saat itulah Paula melancarkan aksinya dan menyemprot Baim dari atas kepala hingga ujung kaki. Paula yang melihat sang suami nurut langsung dibuat tertawa ngakak, begitu juga sebagian pegawai Baim yang menyaksikan momen itu.

Baim semakin menggelitik perut penonton vlognya kali ini lantaran menyeret sang pegawai untuk ikut disemprot cairan disinfektan. Setelah lega, barulah ia diperbolehkan Paula masuk ke dalam rumah dan menyapa bayi mereka, Kiano Tiger Wong.

Konten YouTube Baim Wong ini kembali membuat banyak orang terhibur. Mereka mengaku tak bisa berhenti tertawa melihat aksi kocak Baim dan Paula kali ini.

Sering2 paula bully baim...kseringn dri awal baim trus yg ngbully paula mulu,” canda Suga***ii. “Wkkwkkk, kok gw seneng banget liat Baim disemprot desinfektan oleh bini nya, soal e biasanya baim yg ngisengin,” sambung Hendra****oe. “Aku sampe ketawa" liat mas baim sm kk paula lucu baget pas siram" disenfektan,” sahut Alvi*********jah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel