Kedua Putra Terlihat Tak Mirip, Sandra Dewi Buktikan Sebaliknya Disambut Heboh

Foto: Kedua Putra Terlihat Tak Mirip, Sandra Dewi Buktikan Sebaliknya Disambut Heboh instagram



Raphael dan Mikhael Moeis disebut-sebut tidak mirip oleh banyak orang, Sandra Dewi menunjukkan bukti sebaliknya sontak langsung disambut antusias oleh warganet.

Kanal247.com - Sebagian selebriti memang tidak ragu membagikan potret menggemaskan sang buah hati melalui akun Instagram masing-masing. Beberapa bahkan memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi untuk anak-anak mereka.


Baca juga ...

Sandra Dewi dikenal menjadi salah satu selebriti yang kerap membagikan potret kedua putranya. Dua anak laki-laki yang menyempurnakan pernikahannya dengan Harvey Moeis itu sontak mendapatkan penggemar tak kalah banyak dari sang ibu.

Meski adik dan kakak, anak laki-laki bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis itu disebut-sebut tidak terlalu mirip oleh publik. Raphael dianggap lebih mirip dengan Sandra, sedang Mikhael disebut bak kembaran Harvey.

Namun, Sandra justru membeberkan bukti jika kedua buah hatinya mirip satu sama lain. Sandra membagikan potret Raphael dan Mikhael kala masih berusia 19 hari melalui akun Instagram pribadinya, @sandradewi88.

"@raphaelmoeis & @mikhaelmoeis2 umur 19 hari... mirip ga?" tulis Sandra pada keterangan potret kolase kedua putranya kemarin, Jumat (27/3).

Potret kakak beradik itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku tidak menyangka lantaran Raphael dan Mikhael ternyata cukup mirip ketika masih berusia beberapa hari. Warganet bahkan menyebutkan sulit membedakan kedua putra aktris cantik berusia 36 tahun itu.

"Wow...miriiippp," seru salah seorang warganet. "Mirip .. sama2 ganteng," ujar lainnya. "Mirip banget. Kirain foro mikha dua2x," terang lainnya. "Sangat mirip. Sulit juga membedakan," timpal lainnya. "Rapha dan mikacu ponakan online mirip bgtt," tandas lainnya.

Sandra sendiri merupakan salah satu selebriti yang mengingatkan untuk tetap berada di rumah di tengah pandemi virus corona. Sandra juga sempat membuka penggalangan dana untuk membantu meringankan dampak virus corona di Indonesia. Sandra memutuskan untuk diam di rumah demi keselamatannya dan keluarganya. Sandra juga kerap menunjukkan kegiatan-kegiatan seru kedua putranya selama di rumah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel