Sempat Dituding Gimmick, Raffi Ahmad Putuskan Donasi Seluruh Hasil Jual Mobil Mr. Bean

Foto: Sempat Dituding Gimmick, Raffi Ahmad Putuskan Donasi Seluruh Hasil Jual Mobil Mr. Bean instagram
WowKeren dan Kanal247


'Drama' jual-beli mobil Mr. Bean sempat dituding hanya sekadar gimmick belaka dari warganet, kini Raffi Ahmad menyebutkan jika hasil penjualan akan didonasikan untuk orang-orang yang membutuhkan untuk meringankan dampak virus corona.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini konten Raffi Ahmad dengan mobil "Mr. Bean" yang ia beli dari Andre Taulany memang mendapatkan sorotan penuh publik. Pasalnya, kala membeli Raffi bahkan tak ragu mengeluarkan uang 800 juta rupiah tanpa menawar.


Baca juga ...

Tak cukup membuat heboh karena keputusannya membeli mobil antik dengan harga mahal, Baim Wong yang sempat menawar untuk mendapatkan mobil tersebut juga disorot. Baim sempat memberikan tawaran membeli mobil tersebut sebesar 1 miliar rupiah. Sayang, seruan gimmick justru mencuat kala itu.

Namun, kini Raffi membuktikan jika komentar-komentar miring hanya sekadar omong kosong belaka. Mobil "Mr. Bean" itu kini justru dibeli oleh Denny Cagur. Raffi pun mengungkapkan jika hasil penjualan mobil antik tersebut akan disumbangkan oleh orang-orang yang membutuhkan. Suami Nagita Slavina itu menyadari bahwa penyebaran virus corona di Indonesia memang menyulitkan banyak orang.

"Alhamdulillah mobil ini sekarang sudah ada di tangannya pak Denny Cagur dan tadi kita sudah sepakat, aku, Denny Cagur, pak haji Andre Taulany, Baim Wong, kita sama-sama sepakat dari (penjualan) mobil ini akan kita donasikan. Jadi mobil ini pastinya akan bermanfaat bagi banyak orang di luar sana karena banyak sekali yang sedang membutuhkan. Kami mengucapkan terima kasih untuk perawat, tenaga medis, mudah-mudahan donasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya dan bagi Indonesia. Tetap semangat," ucap Raffi pada video yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Jumat (27/3).

"Alhamdulillah dari hasil Mobil Viral ini akan kita donasikan insyallah bisa bermanfaat untuk orang banyak dalam kondisi seperti ini Cc @dennycagur @andreastaulany @baimwong," tambah personel Bukan Bintang Biasa itu pada caption.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel