Cerita Bahagia Dapat CD Spesial dari J-Hope, Leeteuk Malah Dituding Pansos

Foto: Cerita Bahagia Dapat CD Spesial dari J-Hope, Leeteuk Malah Dituding Pansos Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya dalam akun Instagram pribadinya, Leeteuk mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan CD album BTS 'Map of the Soul: 7' dari J-Hope yang diantarkan oleh orang tua pemilik nama asli Jung Ho Seok tersebut.

Kanal247.com - Leeteuk memang dikenal dekat dengan orangtua J-Hope. Sebelumnya leader dari boyband Super Junior ini sempat bercerita bahwa dirinya bertemu dengan kedua orangtua J-Hope di tempat sauna dimana orangtua member Bangtan Boys ini mengatakan jika putranya sangat mengidolakan Super Junior.


Baca juga ...

Sejak saat itu hubungan Leeteuk dan kedua orangtua J-Hope menjadi baik hingga kini. Hal ini terbukti dari unggahan di akun Instagram pelantun lagu "I Think I" ini dimana dirinya memamerkan CD album terbaru BTS "Map of the Soul: 7" yang ditanda tangani langsung oleh J-Hope untuk dirinya.

Namun bukan J-Hope sendiri yang mengantarkan CD tersebut karene terkendala kesibukan menyiapkan konser bersama member BTS lainnya. Jadi kedua orangtuanya yang pergi menemui Leeteuk. Meski begitu Leeteuk mengaku sangat senang dan akan mendukung pelantun lagu "Black Swan" tersebut untuk karier ke depannya.

Sayangnya apa yang disampaikan oleh Leeteuk ini malah membuat netizen berkomentar miring. Tak sedikit dari mereka yang menyebut idol sekaligus presenter ini hanya pansos saja dengan membahas masalah pemberian CD dari J-Hope. Bahlan ada yang mengatakan kemungkinan pemilik nama asli Park Jeong Su itu akan membahas soal masalah ini di acara varierty show nantinya.

"Aku rasa Leeteuk akan membahas masalah ini di acara variety show. Lucu juga sih melihat Leeteuk menceritakan kisahnya bersama orangtua J-Hope bukan dengan J-Hope nya sendiri," komentar netter. "Sebagai seorang non selebriti rasanya aneh melihat Leeteuk begitu senang mendapatkan tanda tangan CD dari J-Hope, karena mereka berdua sama-sama idol," ujar yang lain. "Kurasa semua orang ingin menceritakan tentang kisahnya jika itu menyangkut BTS," pungkas lainnya.

Sementara itu, J-Hope dan BTS baru saja comeback dengan merilis studio album bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari kemarin. Lagu andalan mereka "ON" berhasil memuncaki daftar tangga lagu hingga menjadikan "Map of the Soul: 7" tersebut sebagai album terlaris di Korea sepanjang masa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel