Super Junior Umumkan Penundaan Tur Dunia Karena Pandemi COVID-19

Foto:  Super Junior Umumkan Penundaan Tur Dunia Karena Pandemi COVID-19
WowKeren dan Kanal247


Super Junior berencana untuk kembali mengadakan tur konser dunia di berbagai negara. Namun, sayangnya seluruh konser tersebut ditunda karena adanya pandemi COVID-19 yang disebabkan Coronavirus.

Kanal247.com - Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.


Baca juga ...

Usai comeback, Super Junior berencana untuk kembali mengadakan tur konser dunia di berbagai negara. Namun, sayangnya seluruh konser tersebut ditunda karena adanya pandemi COVID-19 yang disebabkan Coronavirus. Diwakili oleh sang leader, yakni Leeteuk, para member menyampaikan penundaan tersebut di Instagram Super Junior.

“Kita memiliki beberapa kabar kurang menyenangkan yang akan kami bagikan kepada ELF kami,” kata Leeteuk. “Biasanya selama ini kita selalu melakukan tur di seluruh dunia untuk tampil dan memiliki momen yang menyenangkan untuk ELF kami.”

“Namun, kita baru saja mengalami sebuah pandemik global. Kami percaya bahwa keamanan dan kesehatan untuk semua orang lebih penting dari pada konser kami. Meskipun kami sedih, kami, tidak hanya di negara kami namun semua orang di dunia, harus melalui ini bersama-sama. “

“Kami berharap melihat kalian suatu saat dengan keadaan yang lebih baik. Tolong dipahami kami tidak membatalkannya namun menundanya. Kami akan menemui kalian semua suatu saat nanti. Hingga saat itu, mari perpegangan erat dan kami berharap kalian semua dalam keadaan sehat.”

Sementara itu, SM Entertainment yang merupakan induk perusahaan SJ Label pada 6 Maret lalu mengumumkan bahwa grup pelantun "Sorry Sorry" ini telah memecahkan rekor baru di tangga lagu Taiwan. Pasalnya, Super Junior telah menetapkan rekor baru untuk minggu terbanyak sebagai posisi pertama album Korea di 'KKBOX' Taiwan, yakni 122 minggu berturut-turut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel