Karantina Diri, Luna Maya Pamer Double Chin Kala Nonton Drakor

Foto: Karantina Diri, Luna Maya Pamer Double Chin Kala Nonton Drakor instagram
WowKeren dan Kanal247


Karantina diri guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, Luna Maya asyik pamerkan momen bersantai kala nonton drakor seraya tunjukkan double chin, bikin cantiknya pudar?

Kanal247.com - Karantina diri masih banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia di tengah pandemi corona saat ini. Tak sedikit pekerja yang lantas menjalankan aturan work from home meski masih banyak juga yang tak bisa mengikuti himbauan lockdown demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Baca juga ...

Di sisi lain, banyak sekali selebriti yang dengan aktif menunjukkan kontribusi mereka dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini. Salah satunya juga datang dari aktris cantik Luna Maya.

Belum lama ini salah satu fanbase Luna Maya membagikan video singkat sang idola saat mengkarantina diri di rumah. Video itu menunjukkan sosok Luna Maya yang bersantai di dalam rumah seraya menikmati tontonan drakor atau drama Korea.

Namun lucunya, Luna Maya juga memfokuskan perhatian pada bagian dagunya. Artis cantik ini tak segan menunjukkan double chin yang ia miliki saat ini.

Dalam video di atas Luna Maya juga terlihat mengedipkan matanya seraya tersenyum manis. “Double chin, what!?” tulisnya dalam video itu. “Kalian kalo #dirumahaja ngapain guys? kalo moon nonton drama korea,” sedang tulis akun @lunamya.story ini.

Meski tak segan menunjukkan double chin yang acap kali jadi momok banyak wanita, namun kecantikan Luna Maya terbukti tak pudar begitu saja. Hal ini terlihat dari pujian setinggi langit yang masih bersarang di kolom komentar untuk potret Luna Maya kala tengah mengkarantina diri ini.

Namun banyak juga netizen khususnya fans Luna Maya yang ternyata juga hobi menikmati tayangan drama Korea. Sebagian dari mereka pun asyik menceritakan aktivitas sama yang dilakukan serupa Luna Maya ini saat social distancing di tengah pandemi corona.

Sungguh Makhluk ciptaan Allah SWT yang cantik sempurna...semoga disegerakan jodohnya, disegerakan nikahny,” komentar akun @noor******. “Yaa Alloh tanp berias dr aja masi cantik skl,” timpal @susi******. “Luna cantik bnget si...lg ngpain aja ttp cantik,” tambah pemilik akun @bunda******. “Ttp chantekkkk mau dobel Chin..tripel ..Quarted haaaa ttp mempesona mba bulan mah,” puji akun @pulen*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel