Cuma Diam, Anak Rachel Vennya Sudah Berhasil Undang Gelak Tawa dan Bikin Gemas

Foto: Cuma Diam, Anak Rachel Vennya Sudah Berhasil Undang Gelak Tawa dan Bikin Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika biasanya tingkah pola serta keunikan anak kecil yang berhasil mengundang gelak tawa, putra Rachel Vennya malah hanya dengan berdiam diri saja sudah sukses menggelitik perut netizen. Kok bisa?

Kanal247.com - Kehidupan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang tak pernah luput dari perhatian. Terlebih ditambah dengan kehadiran dua buah hati mereka, Xabiru dan Chava yang acap kali membuat publik jatuh hati.


Baca juga ...

Terbaru, Xabiru yang rupanya berhasil menarik perhatian. Hal itu ternyata karena unggahan video yang dibagikan Niko di laman Instagram pribadi pada hari Kamis (26/3).

Dalam video unggahan, Xabiru ternyata baru saja bermain bedak. Tak ayal, seluruh wajahnya dipenuhi dengan bedak yang membuatnya rata dengan warna putih.

"Kenapa itu mukanya? Coba lihat di kaca?" tanya Rachel. Sejurus kemudian, Xabiru pun menghadap ke arah kaca namun secara mendadak tertegun tanpa sepatah kata apapun.

"Malu malu dia," sambung Rachel usai mendapati sang putra menutup kedua mata dengan tangannya. "Diem-diem maen bedak," sedangkan tulis Niko dalam keterangan video.

Postingan yang dibagikan oleh Niko seperti biasa berhasil menuai sorotan. Pasalnya tak cuma ditonton sebanyak 1,3 juta kali, melainkan juga dipenuhi dengan ribuan komentar dalam waktu singkat.

Banyak netter rupanya kompak mengaku kepalang gemas pada Xabiru. Begitu pun sejumlah akun centang biru yang kebanyakan adalah selebgram. Hal itu rupanya karena ekspresi Xabiru yang tertegun ketika mendapati wajahnya penuh dengan bedak.

"Ahahahaha gemes bgt biru," tulis akun Instagram @yun********na. "Ngakak tolonggg," sambung pemilik akun @annisa********.

"Dalam judul, 'Ayah Mengapa Aku Berbedak' (emotikon tertawa)," timpal netter dengan akun @tab********hn. "Makasi kin udah upload ini, sungguh menghibur," sedangkan tulis pemilik akun centang biru, @vickyalaydrus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel