Nia Ramadhani Buktikan Diri Ibu yang Baik Usai Kerap Dicibir Kesampingkan Anak Karena Hal Pribadi

Foto: Nia Ramadhani Buktikan Diri Ibu yang Baik Usai Kerap Dicibir Kesampingkan Anak Karena Hal Pribadi Instagram



Kerap disindir kesampingkan anak karena kesenangan pribadi, Nia Ramadhani kini membuktikan jika dirinya adalah ibu yang baik untuk ketiga buah hatinya. Apa itu?

Kanal247.com - Nia Ramadhani belakangan tak pernah lepas dari komentar miring. Hal itu diketahui lantaran ketidaktahuannya terkait beberapa persoalan rumah tangga. Mulai dari memasak, mengupas buah hingga masih banyak lagi.


Baca juga ...

Tak cuma itu, Nia pun kerap dicibir lantaran dianggap lebih memprioritaskan kesenangan pribadi. Seperti berkumpul bersama teman sosialita hingga bermain aplikasi yang tengah ramai digandrungi, TikTok.

Namun tampaknya pada baru-baru ini, komentar miring yang terus didapat Nia berhasil dibungkam. Hal itu lantaran sebuah video singkat yang dibagikan ulang oleh akun fanbase Nia, @niaramadani_update.

Rupanya dalam video, Nia tengah meluangkan waktunya untuk menemani buah hati pertamanya, Mikhayla. Nia pun tampak dengan sabar dan telaten mengajari anak sulungnya itu bersepeda roda dua.

Uniknya saat mengajari bersepeda, Nia tampak mengenakan masker. Begitu pun Mikhayla yang terlihat sedikit ketakutan ketika sang ibu mendorong sepeda mungilnya cukup kuat. "Terusin ya," ujar Nia pada Mikhayla.

Aksi Nia yang mengajarkan buah hatinya bersepeda itu ternyata lansung mendapatkan banyak komentar dari para netter. Dan tak disangka, cibiran yang biasa mengarah pada Nia kini berubah 180 derajat.

Nyaris dari para netter rupanya melayangkan sederet pujiannya pada istri Ardi Bakrie itu. Bahkan ada pun netter yang berseru salut lantaran Nia ternyata adalah sosok ibu yang baik dan begitu perhatian kepada para buah hatinya.

"Walah mom cantik pinter juga ngajarin sepeda anaknya," tulis akun Instagram @wi********ki7. "Baa nia ramadani memang ibu yg hebat bangeett dari banyak nya kesibukan di luar rumah, masih perhatian banget ke anak2 nya agar cepat bisa naik speda seperti mama nia yang hebat, mama nia," timpal pemilik akun @sun********86.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel