Tingkah Jungkook Ledek Jimin dengan Main ‘Petak Umpet’ Bikin ARMY Gemas

Foto: Tingkah Jungkook Ledek Jimin dengan Main ‘Petak Umpet’ Bikin ARMY Gemas
WowKeren dan Kanal247


Jimin yang menyadari tak ada lagi Jungkook di sampingnya pun mencarinya. Namun, saat Jimin akan menoleh ke arahnya, Jungkook berulangkali menghindari Jimin seolah bermain petak umpet.

Kanal247.com - Baru-baru ini SiriusXM mengunggah video saat mereka mewawancarai para member BTS (Bangtan Boys) dengan album terbarunya. Dalam wawancara tersebut, masing-masing dari member BTS mengungkapkan makna dari masing-masing lagu mereka di album terbarunya, “Map of The Soul: 7”.


Baca juga ...

Menariknya, terdapat momen menggelikan antara Jungkook dan Jimin dalam wawancara itu. Saat giliran Suga menjelaskan mengenai makna dari lagu solonya yang bertajuk “Shadow”, Jungkook yang saat itu berada di sebelah Jimin tiba-tiba beralih ke belakangnya.

Jimin yang menyadari tak ada lagi Jungkook di sampingnya pun mencarinya. Namun, saat Jimin akan menoleh ke arahnya, Jungkook berulangkali menghindari Jimin seolah bermain petak umpet. Meski begitu, Jimin akhirnya mulai menyadari tingkah maknae tersebut dan berhasil menangkap Jungkook dengan tatapannya.

Melihat tingkah mereka, para ARMY (penggemar BTS) pun sangat gemas. Banyak dari mereka tidak menyangka dengan kelakuan para member ini. Selain itu, ada yang mengatakan bahwa Jungkook melakukan itu seakan mempraktikan sebagai bayangan Jimin karena Suga sedang menjelaskan lagu “Shadow” yang berarti “Bayangan”.

Si bang suga lg jelasin ttg shadow, si jungkook auto praktek jadi shadownya jimin dong,”ungkap Selly***. “Jimin ngapa gemez banget dah,” kata @ipur***. “Ada aja kelakuanya ni berdua,” kata @noon***. “Gumushhh sekali si nak,” ujar @liee***. “Bener-bener bayi ketika gabut,” kata @azza***. "Jungkook sama jimin gemesib banget sih yaampun," ujar netizen lain.

Sementara itu, usai comeback mereka pada 21 Februari lalu, BTS melakukan promosi di berbagai acara musik. Saat ini BTS sudah mengakhiri masa promosi album terbarunya dan tengah mempersiapkan sesuatu untuk ARMY. Namun, sayangnya konser dunia BTS yang digelas di berbagai negara terpaksa harus ditunda karena adanya pandemi yang disebabkan Coronavirus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel