Raffi Ahmad Kembali Tunjukkan Usaha Cegah Corona, Rambut Baru Sang Putra Bikin Salfok

Foto: Raffi Ahmad Kembali Tunjukkan Usaha Cegah Corona, Rambut Baru Sang Putra Bikin Salfok instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad menunjukkan salah satu cara keluarganya untuk menghindari virus corona melalui Instagram pribadinya, warganet malah salah fokus dengan rambut baru milik Rafathar.

Kanal247.com - Usaha untuk menghindari virus corona memang sedang dilakukan oleh semua orang di seluruh dunia. Mulai dari mengarantina diri di rumah, menghindari keramaian, hingga berolahraga dan pola hidup sehat.


Baca juga ...

Para selebriti tentu juga berusaha melakukan hal-hal untuk menghindari virus yang berasal dari Wuhan, Cina itu. Raffi Ahmad menjadi selebriti yang sangat rajin melakukan upaya pencegahan virus corona bersama dengan keluarganya.

Sebelumnya, Raffi diketahui melakukan tes kesehatan secara lengkap. Raffi juga mengajak keluarganya untuk berjemur di bawah sinar matahari setiap pagi yang disebut-sebut bisa menghindari virus corona. Raffi sendiri juga merupakan salah satu selebriti yang memutuskan untuk melakukan penggalangan dana demi meringankan dampak COVID-19 di Indonesia.

Raffi kembali menunjukkan salah satu cara untuk menghindari penyakit melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Raffi membagikan potretnya dengan Nagita Slavina serta anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

"DiUap Dulu Biar Rongga Rongga Mulut dan tenggorokan kita jauh dari virus Melegakan pernapasan kita," tulis personel Bukan Bintang Biasa itu pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Jumat (27/3).

Menariknya, warganet justru salah fokus dengan rambut baru putra Raffi dalam potret tersebut. Mereka menyebutkan jika anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad itu terlihat menggemaskan dengan gaya rambut baru miliknya.

"Ponimu AA mengalihkan dunia," seru salah seorang warganet. "Rambutnyaaa AA," ujar lainnya. "Poni nya aa aduhay," kata lainnya. "Aa lucu bgt rambut barunya," ucap lainnya. "Rambut aa gemaayyyy," terang lainnya. "Rambutnya rifithirr uwww," timpal lainnya. "Rambut baru rafathar uwu banget aduh gemas banget!" tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel