Song Joong Ki Beli Condo Mewah di Hawaii Senilai Rp 46,4 Miliar, Netter Langsung Iseng Curigai Ini

Foto: Song Joong Ki Beli Condo Mewah di Hawaii Senilai Rp 46,4 Miliar, Netter Langsung Iseng Curigai Ini Instagram



Secara diam-diam aktor tampan Song Joong Ki ternyata membeli sebuah condominium mewah di Hawaii senilai USD 2,88 atau sekitar Rp 48,4 miliar yang membuat netizen malah iseng berkomentar ini.

Kanal247.com - Aktor tampan Song Joong Ki baru saja kembali dari Kolombia setelah syuting untuk film terbarunya "Bogota" ditunda akibat pandemi virus corona. Setelah menginjakan kakinya di Korea Selatan, bintang serial "Descendant of the Sun" ini melakukan isolasi diri selama 14 hari meski dirinya dinyatakan dalam keadaan sehat-sehat saja.


Baca juga ...

Namun belum lama ini terdengar kabar bahwa Song Joong Ki ternyata diam-diam telah membeli sebuah condomium mewah di Hawaii senilai USD 2,88 juta atau sekitar Rp 48,4 miliar. Condominium tersebut ternyata sudah lama dibeli oleh mantan suami dari aktris Song Hye Kyo itu yakni pada bulan Desember 2019 kemarin.

Song Joong Ki kabarnya menjadinya condominium tersebut sebagai tempat berlibur bagianya dan keluarga seperti yang dilaporkan oleh Sports Chosun. Setelah resmi bercerai dari Song Hye Kyo, aktor 35 tahun ini memang memilih untuk hiatus sementara dari dunia hiburan hingga akhirnya kembali syuting untuk film barunya "Victory" dan "Bogota".

Condominium Song Joong Ki ini sendiri terletak di Pantai Moana oleh Waikiki Beach yang menjadi tempat banyak apartemen dan condominium mewah lainnya dibagun. Condominium milik Song Joong Ki kabarnya ada di lantai paling atas dengan pemandangan laut lepas yang sangat indah dan tingkat keamanan yang tinggi.

Namun mendengar kabar Song Joong Ki membeli condominium mewah tersebut, netizen malah berkomentar iseng. Ada dari mereka yang menyebut condo itu dibeli oleh bintang film "Werewolf Boy" ini untuk mahar rujuk dengan Song Hye Kyo hingga penasaran dengan siapa nantinya Song Joong Ki akan tinggal di sana.

"uat siapa atuh mas joongki?? Buat mahar rujuk yah? apa hanya aku yg masih berharap song-song couple rujuk," komentar netter. "Mop maap siapa yg kemaren ngatain2 JK cuma mau harta SHK? Tolong baca baik2 yaa duren ini udah tajir melintir tanpa perlu gonogini," ujar yang lain. "Duren semakin didepan. Rumah masa depan sama siapa nanti ya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel