Hikmah Karantina Diri, Chelsea Islan Bersyukur Bisa Rayakan Ultah Sang Ibu di Rumah

Foto: Hikmah Karantina Diri, Chelsea Islan Bersyukur Bisa Rayakan Ultah Sang Ibu di Rumah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibunda tercinta bertambah usia pada Kamis (26/3), Chelsea Islan ucapkan syukur lantaran bisa merayakan ulang tahun di rumah. Sementara para rekan artis langsung ramai beri komentar.

Kanal247.com - Aktris cantik Chelsea Islan rupanya turut mengikuti instruksi pemerintah untuk berdiam diri di rumah. Ia pun tak mengambil tawaran kerja yang terus berdatangan. Sementara diketahui, karantina diri dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona yang sudah cukup banyak menelan korban jiwa.


Baca juga ...

Di tengah-tengah pandemi corona saat ini, ibunda Chelsea ternyata berulang tahun. Lewat postingan di laman Instagram, Chelsea lantas menyematkan ucapan selamat dan harapan terbaiknya untuk sang ibu.

"Ulang Tahun Terindah untuk Ibuku, hariku 0, jiwaku, cintaku dan segalanya. Tetap Awet Muda, Tetap Luar Biasa, Tetap Sehat, Tetap Bahagia dan Tetap Diberkati selalu," tulis Chelsea dalam bahasa Inggris.

"Kita harus bersyukur bahwa pada hari ini kita bisa merayakan ulang tahunmu bersama di rumah, hanya kita tetapi rasanya seperti dunia bagiku," sambung Chelsea. "Kamu layak mendapatkan semua kebahagiaan yang bisa ditawarkan kehidupan ini. TUHAN bersama kita semua."

Sementara menyertai ucapan selamat dan doa terbaik, Chelsea mengunggah sebuah foo lawas. Yakni potret ketika dirinya masih sangat kecil dan tampil seperti seorang putri dengan gaun indah berwarna putih. Sedangkan sang ibu yang berada di samping Chelsea tampak begitu semringah.

Potret lawas serta ucapan selamat ulang tahun dari Chelsea itu ternyata dengan cepat ditanggapi banyak netter. Dan rupanya sama dengan Chelsea, mereka pun melayangkan ucapan selamat dan doa terbaiknya untuk pertambahan usia ibunda Chelsea.

Menyusul netter, banyak pula seleb yang ikut menyematkan ucapan selamat ulang tahun pada ibunda Chelsea. Yakni mulai dari Pevita Pearce, Audy Item hingga Wulan Guritno.

"Happy birthday tante Sam @samantha_barbara26," tulis Pevita Pearce. "Happy birthday dear tante @samantha_barbara26," sambung Wulan Guritno. "Hbd tante sam @samantha_barbara26 GBU always," tulis Audy Item. "Happiest birthday tante Sam!!GBU abundantly," tambah Julie Estelle.

Sementara itu, banyak pengguna Instagram yang mengaku gemas dengan foto masa kecil Chelsea. Hal itu tentu tak lain lantaran paras kekasih Rob Clinton Kardinal tersebut saat kanak-kanak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel