Lee Min Ho Tatap Kim Go Eun Penuh Arti di ‘The King’, Fans Makin Tak Sabar

Foto: Lee Min Ho Tatap Kim Go Eun Penuh Arti di ‘The King’, Fans Makin Tak Sabar
WowKeren dan Kanal247


Banyak dari penggemar yang tak sabar untuk menantikan tayangnya drama tersebut di bulan April mendatang. Apalagi ini merupakan proyek pertama Lee Min Ho usai ia pulang dari wajib militer.

Kanal247.com - Lee Min Ho dan Kim Go Eun diketahui menjadi lawan main di drama terbaru mereka yang bertajuk “The King: Eternal Monarch”. Drama ini adalah romansa fantasi yang terjadi di dua alam semesta paralel Korea, yakni antara masa kerajaan dan masa depan dimana negara sudah berbentuk demokratis.


Baca juga ...

Drama ini tentunya berfokus pada kisah karakter utama, yakni Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) saat mereka bekerja sama untuk menghindari krisis. Baru-baru ini, SBS kembali membagikan still cut interaksi antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam drama tersebut.

Still Cut terbaru drama tersebut menunjukkan saat-saat menjelang Lee Gon tiba-tiba menarik Jung Tae Eul untuk mendekatinya pada pertemuan pertama mereka. Lee Gon muncul di tengah kota dengan kuda putih, mengejutkan semua orang, dan ketika dia bertemu Jung Tae Eul, dia menatapnya dengan penuh kerinduan dan kemudian.

Lee Min Ho Tatap Kim Go Eun Penuh Arti di ‘The King’, Fans Makin Tak Sabar

Soompi

“Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah pakar romansa, mampu menyampaikan begitu banyak emosi dan kata-kata hanya melalui mata mereka,” ujar seorang sumber dari rumah produksi Hwa & Dam. “Silakan nantikan potensi luar biasa dari Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang merupakan aktor utama yang bekerja dengan penulis Kim Eun Sook untuk kedua kalinya,” katanya yang dilansir Soompi pada Jumat (27/3).

Melihat interaksi antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam still cut tersebut, para penggemar keduanya pun semakin dibuat penasaran dengan drama ini. Banyak dari penggemar yang tak sabar untuk menantikan tayangnya drama tersebut di bulan April mendatang. Apalagi ini merupakan drama pertama Lee Min Ho usai ia pulang dari wajib militer.

Aku sangat merindukanya. Aku bersyukur dia memutuskan untuk memulainya dengan drama ini untuk comeback,” ujar @Rey***. “Visual mereka mematikan saya. Aku tak sabar menunggunya,” kata @Moon***. “Drama of the year,” ujar @Lee***. “Penantian yang panjang akhirnya usai. Kami akhirnya mendapatkan comeback spesialnya. Semangat Lee Min Ho! ” kata @min***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel