Tak Canggung, Personel TXT Makan Bareng Bos Big Hit Hingga Unggah Selfie

Foto: Tak Canggung, Personel TXT Makan Bareng Bos Big Hit Hingga Unggah Selfie Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sejalan dengan rutinitas mereka, Taehyun memutuskan untuk mengunggah foto makanan yang mereka miliki bersama. Kali ini, CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk juga hadir.

Kanal247.com - TXT tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memperbarui penggemar tentang kehidupan sehari-hari mereka melalui Weverse. Terutama ketika menyangkut apa yang dimakan setiap anggota hari itu.


Baca juga ...

Sejalan dengan rutinitas mereka, Taehyun memutuskan untuk mengunggah foto makanan yang mereka miliki bersama. Kali ini, CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk juga hadir.

Untuk kisah Weverse-nya, Taehyun mengungkapkan foto di mana Beomgyu dan Hueningkai berada di depan mata bersama dengan caption, "Makanan mewah dengan Hitman Bang." Tanpa keterangan yang menghalangi pandangan, bahkan ada lebih banyak untuk dilihat.

TXT

Twitter

Bang Si Hyuk ada di sana di samping Beomgyu. Karena hanya dua anggota yang terlihat, beberapa penggemar bertanya-tanya di mana tiga lainnya. Setelah melihat lebih dekat pada stiker yang menutupi wajah mereka, Taehyun ada di sisi lain Bang Si Hyuk sementara Yeonjun dan Soobin tampaknya berada di samping Hueningkai.

Sementara itu adalah satu hal yang menarik perhatian semua orang, makanan yang mereka pegang di tengah meja menjadi sorotan. Itu sudah cukup untuk memiliki penggemar mencari restoran.

Terletak di lingkungan mewah Gangnam, TXT dan Bang Si Hyuk sedang makan di Woo Tender. Makanan yang mereka pegang adalah bagian dari hidangan empat potong yang penuh dengan emas dan dihargai $ 51 USD per porsi. Karena mereka pesta lebih dari empat orang, dua porsi saja sudah mencapai $ 100 USD bahkan tanpa mempertimbangkan hidangan lain yang mereka makan. Secara keseluruhan, makanan pasti harganya sangat mahal.

Sementara itu, Jumat (13/3), TXT berhasil mengejutkan penggemar mereka dengan merilis sebuah cover. Dengan suara indah yang dimiliki setiap member, lagu milik Shawn Mendes bertajuk ''In My Blood'' terdengar semakin luar biasa.

Video tersebut hingga berita ini dibuat, telah meraih lebih dari 370 ribu viewers. Kolom komentar pun dipenuhi oleh penggemar yang kagum dengan suara kelima cowok tersebut.

Sementara itu, salah satu lagu utama debut mereka, yakni "Crown" berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 348 hari. Hal ini menjadikan MV "Crown" sebagai video debut boy grup tercepat yang berhasil meraih angka viewers yang fantastis itu. Bahkan hingga berita ini ditulis MV tersebut sudah berhasil meraih 100.028.720 viewers. Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi grup rookie tersebut.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel