Sehun EXO Dianggap ‘Bucin’, Fasilitas Hewan Kesayangan Malah Bikin Fans Meradang

Foto: Sehun EXO Dianggap ‘Bucin’, Fasilitas Hewan Kesayangan Malah Bikin Fans Meradang Instagram



Video singkat saat anjing kesayangan milik Sehun EXO dibagikan di laman Instagram sukses membuat fans iri bukan main. Tak hanya menyebut sang idol ‘bucin’, fans juga mengaku iri dengan mainan si anjing.

Kanal247.com - Memiliki dan memelihara binatang merupakan hal yang umum bagi kalangan selebritas Korea Selatan. Terlebih memelihara binatang secara resmi dianggap cukup mulia bagi masyarakat di sana. Bahkan saat ini ada banyak advokasi untuk mengadopsi dan menyelamatkan hewan peliharaan.

Daftar selebiritas yang memiliki hewan kesayangan ini terbilang cukup banyak. Mulai dari kalangan artis hingga idol K-Pop. Bahkan binatang kesayangan para artis ini juga berhasil mencuri perhatian para penggemar sang tuannya hingga ramai menjadi perbincangan. Salah satunya adalah hewan imut milik Sehun EXO.

Pada Kamis (26/3), Sehun terlihat membagikan video singkat saat ia mengabadikan tingkah anjing kesayangannya bermain di lantai. Anjing yang diketahui bernama Vivi itu terlihat sibuk bermain dengan kain yang yang sepertinya merupakan alas/handuk pribadinya. Melihat potret ini tentu saja sejumlah fans malah merasa semakin gemas.

Baca juga ...

Tak hanya dengan sang anjing, para pengikut Sehun di laman Instagram bahkan tak segan menyebut jika sang idol terlihat “bucin” dengan Vivi. Sedangkan beberapa lainnya malah dibuat salah fokus dengan kain yang dibuat mainan oleh si anjing. Pasalnya dari kejauhan terlihat jika barang mainan anjing itu adalah keluaran brand ternama yakni Louis Vuitton.

Kelasss. Alas ngompolnya vivi ada lv guys kelasssssss,” tulis @shol****. “Kalahh woii selimut kito masoh selimut vivi,” sahut @doar****. “Vivi selimutan Aja pake LV, sarung user Kaya Kita bisa apa deh,” tanya netter. “Jiwa misqueen aku menjeriiit, selimut kalian merk apa wahai shobaaaat missqueen??,” imbuh yang lain.

Vivi ku sayaang (emoji) milkku sehun. Oh oppa kamu bucin sama Vivi ya,” tanya netter. “Ya Allah anjing aka dikasih luis vuilton, Sehun kamu sungguh terlihat bucin sama si anjing itu. Aku cemburu,” sahut yang lain. “Kasian Nita yg ngebucini Sehun tapi Sehun ny bucin i Vivi (emoji),” canda netter. “Vivi lebih beruntung dari saya,” celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel