#DiRumahAja Versi Maudy Ayunda Bikin Iri Para Penggemar

Foto: #DiRumahAja Versi Maudy Ayunda Bikin Iri Para Penggemar instagram
WowKeren dan Kanal247


Maudy Ayunda mengikuti gerakan seruan untuk diam di rumah di akun Instagram pribadinya, warganet justru ramai-ramai mengaku iri bukan main dengan #DiRumahAja versi selebriti cantik itu.

Kanal247.com - Gerakan untuk mengimbau masyarakat diam di rumah ketika wabah virus corona tersebar memang dilakukan oleh banyak orang. Para selebriti pun menjadi salah satu yang menunjukkan tengah mengikuti gerakan tersebut melalui akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Hal tersebut tentu adalah hal yang efektif, mengingat apa yang dilakukan selebriti biasanya diikuti oleh para penggemar mereka. Maudy Ayunda menjadi salah satu yang memutuskan untuk mengingatkan gerakan "#DiRumahAja" yang tersebar di media sosial.

Maudy memilih untuk menunjukkan beberapa potret kampusnya saat ini, Stanford University. Kampus ternama itu terlihat sangat sepi berbeda dari biasanya. Maudy ingin menunjukkan jika seruan diam di rumah tidak hanya sekadar dilakukan di Indonesia.

Maudy sendiri memang diketahui memutuskan untuk tetap berada di Amerika Serikat ketika pandemi virus corona. Maudy sempat bercerita jika ia juga melakukan karantina diri selama berada di Amerika Serikat.

"#DirumahAja," tulis pelantun "Perahu Kertas" itu pada keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram dengan username @maudyayunda itu. Maudy tak lupa menambahkan Stanford, California sebagai lokasi foto tersebut diambil.

Potret Stanford University yang dibagikan oleh Maudy segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengharapkan agar Maudy tetap sehat selama melakukan karantina diri di Negeri Paman Sam tersebut. Tak sedikit juga yang justru mengungkapkan rasa iri kepada Maudy.

Para penggemar Maudy menyebutkan jika aktris sekaligus penyanyi itu sangat beruntung lantaran bisa mengarantina diri di tempat yang indah. Warganet mengaku terkesima dengan pemandangan cantik yang didapatkan Maudy selama melakukan karantina diri.

"Keluar rumah lgsg begitu gua ge betah," ucap salah seorang warganet. "Woah dirumahaja nya indah bgt stay safe and healthy," ujar lainnya. "Definisi dirumah aja Maudy Ayunda Ver," timpal lainnya. "Dirumah aja yang berkualitas," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel