Enggan Riya Donasi COVID-19, Ria Ricis Justru Sebut Salah Kaprah

Foto: Enggan Riya Donasi COVID-19, Ria Ricis Justru Sebut Salah Kaprah instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis mengaku enggan membocorkan mengenai donasi yang telah diberikan untuk menghalau penyebaran virus corona, justru disebut upaya yang salah kaprah.

Kanal247.com - Ria Ricis saat ini memang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Usai kontroversi akibat dilabrak oleh para tetangganya lantaran mengganggu kenyamanan, Ricis terlihat semakin disorot oleh publik.


Baca juga ...

Tak hanya dianggap covidiot atau tidak mempedulikan virus corona, Ricis juga dianggap tidak berusaha membantu seperti selebriti lainnya. Ricis memang tidak terlihat melakukan penggalangan dana seperti beberapa rekannya di dunia hiburan lainnya.

Hal tersebut tentu menjadi tanda tanya besar bagi publik. Beberapa bahkan terang-terangan menanyakan hal tersebut di kolom komentar unggahan Ricis di Instagram pribadinya, @riaricis1795. Ricis pun tampak tak ragu menjawab pertanyaan tersebut.

Ricis menyebutkan jika ia tidak ingin menunjukkan seberapa besar turut membantu dampak yang ditimbulkan COVID-19 di Indonesia. YouTuber ternama itu menyebutkan jika donasinya adalah rahasianya dan Sang Pencipta, bukan untuk santapan publik.

Sayang, komentar Ricis yang dibagikan oleh salah satu akun di Instagram @ifotainment itu justru disambut miring. Warganet menyebutkan jika pilihan Ricis justru salah kaprah sebagai seorang publik figur. Pasalnya, jika Ricis menunjukkan bantuannya secara terang-terangan maka akan mengajak para penggemarnya mengikuti.

"Waktu di nikahan orang (masuk konten) bahkan waktu di labrak tetangga pun juga masuk konten, masa buat donasi masker/handsanitzer/dll jadi rahasia sih? Situ influencer harusnya bisa kasih konten yang positif, yang gak penting jadi konten giliran yang penting gak dijadiin konten," ujar salah seorang warganet. "Sekarang bukan masalah urusan anda dan allah aja , bukan masalah riya' .. kalo pahala insyallah udah allah atur sendiri kok , cuma kita skrang pengen liat aja bukti kepedulian anda terhadap masyarakat," terang lainnya. "Giliran yg ga boleh ditiru (ngumpul2 pas lagi wabah, syuting n bikin tetangga resah, dll) dilakuin, dishare, dijadiin konten," sindir lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel