Ganindra Bimo Janjikan Ini Untuk Andrea Dian Yang Berjuang Lawan Virus Corona

Foto: Ganindra Bimo Janjikan Ini Untuk Andrea Dian Yang Berjuang Lawan Virus Corona Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa waktu lalu dunia aktris cantik Andrea Dian mengkonfirmasi bahwa dirinya positif terpapar virus corona. Hal ini membuat sang suami, Ganindra Bimo terus memberikan suntikan semangat hingga janjikan ini!

Kanal247.com - Mewabahnya virus corona di Indonesia memang tak boleh dianggap remeh. Virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok itu seolah tak mengenal usia dan bisa menyerang siapa saja. Bahkan orang yang telah terpapar virus ini bisa saja tanpa mengalami gejala apapun dan tak mau darimana mereka bisa tertular virus corona.


Baca juga ...

Salah satu aktris Tanah Air yang telah dikonfirmasi terjangkit virus corona ini adalah Andrea Dian. Akibatnya hingga kini ia masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit dan otomatis ia dirinya tak bisa bertemu dengan orang terkasih termasuk sang suami yakni Ganindra Bimo.

Demi memberikan semangat untuk sang istri yang tengah berjuang melawan virus corona alias Covid-19 itu, Ganindra Bimo juga tak berhenti untuk terus memberikan semangat. Terbaru ia berbagi pesan manis untuk Andrea melalui postingan di akun Instgaram. Pada Kamis (26/3), Bimo membagikan potret kebersamaannya dengan Andre seraya meninggalkan pesan haru dalam bahasa Inggris.

Aku tidak bisa menjanjikan hari-hari yang mudah. Tapi, aku berjanji kita akan melewati ini bersama-sama,” tulis Bimo. “Kamu adalah inspirasiku, kamu adalah ketenanganku, kamu adalah definisi dari sempurna, kamu adalah segalanya, Perlu kamu ketahui, hatiku ada di manapun kamu berada.”

Postingan itu bahkan langsung dibalas oleh Andrea Dian. Meninggalkan pesan di kolom komentar, aktris cantik itu mengaku sangat merindukan sang suami. Mengingat pasien yang positif mengidap virus corona memang harus menjalani isolasi di rumah sakit tanpa boleh ada yang menjenguknya karena khawatir malah akan tertular virus tersebut.

Sementara itu di Indonesia sendiri sejak awal pemerintah mengabarkan bahwa kasus virus corona ini sudah positif mengjangkit salah satu warganya, hingga kini jumlah pasien positif terus bertambah. Total kasus positif corona di Indonesia sudah menembus angka 893. Dimana 35 orang dinyatakan sembuh dan 78 lainnya meninggal dunia.

Bahkan angka kematian kasus corona di Indonesia sendiri terbilang cukup tinggi dibandingkan dengan negara lainnya terlebih negara asal virus ini yakni Tiongkok. Tak heran jika banyak masyarakat yang was-was dan memilih untuk menaati imbauan pemerintah agar melakukan kegiatan dari rumah serta tak bepergian jauh untuk memutus tali rantai penularan virus corona ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel