Gebby Vesta Ingin Kembalikan Jati Diri, Mantap Operasi Kelamin Lagi?

Foto: Gebby Vesta Ingin Kembalikan Jati Diri, Mantap Operasi Kelamin Lagi? Instagram



Sebelumnya, Gebby Vesta sukses membuat heboh netizen karena pengakuannya yang telah merubah kelaminnya. Setelah menjadi wanita tulen, terbaru ia malah mengaku ingin kembali menjadi seorang laki-laki.

Kanal247.com - Seperti diketahui nama Gebby Vesta sudah cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ia dikenal usia pengakuannya yang mengejutkan beberapa tahun silam. Secara gamblang Gebby tak sungkan menyebut jika dirinya adalah seorang transgender.


Baca juga ...

Bahkan kini penampilan Gebby sudah layaknya wanita tulen. Ia juga mengaku menjalani operasi kelamin dan payudara. Setelah belum lama ini mengaku ingin kembali menjadi jati diri aslinya melalui vlog di konten YouTube Ussy Sulistiawaty, tampaknya Gebby mantap ingin melakukan operasi kelamin kembali.

Hal ini seperti ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada Kamis (26/3), Gebby mengaku ingin terbang ke Thailand untuk kembali merubah jenis kelaminnya sebagai laki-laki. Namun rencana tersebut harus tertunda karena saat ini di berbagai negara tengah heboh dengan pandemi virus corona.

Menurut Gebby, ia akan terbang ke Negeri Gajah usai virus corona mereda. Ia juga berharap agar bisa mengembalikan alat kejantanannya. “Abis corona mau ke thailand lagi mau op balikim burung gue. Semoga ada burung yg mau nempel yaa. Goodnight (emoji). Orang waras gk pake gas,” tulis Gebby.

Gebby Vesta sendiri blak-blakan jika dirinya adalah seorang transgender dengan membuat pengakuan publik pada tahun 2009 silam. Sambil menangis, ia mengaku telah mengganti alat kelaminnya dengan jalan operasi. Dalam keterangannya saat itu, Gebby juga mengaku mengalami pergolakan batin hingga akhirnya memberanikan diri untuk membongkar identitas aslinya.

Sementara itu, menanggapi keinginan Gebby untuk kembali bertransformasi ke jati dirinya aslinya. Netizen melalui kolom komentar postingan itu ramai memberikan pendapat. Kebanyakan dari mereka seolah tak percaya hingga mempertanyakan keseriusan Gebby perihal curhatannya tersebut.

Emang bisa yaa? Ya ampuun kok gampang bgt yaa, kaya mainan bisa copot pasang,” komentar @vani****. “Ih ganti klami mulu lama lama gausah punya klamin lo,” sahut @f.ck****. “Serius nanya, emg bisa kaa,” ujar netter. “Emang bisa?,” tanya lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel