Rindu Sang Suami, Maia Estianty Bayangkan Posisi Garda Depan COVID-19

Foto: Rindu Sang Suami, Maia Estianty Bayangkan Posisi Garda Depan COVID-19 instagram



Mengungkapkan kerinduan kepada sang suami lantaran telah seminggu tidak berjumpa, Maia Estianty sontak membayangkan posisi para tenaga medis yang berada di garis depan melawan virus corona.

Kanal247.com - Penyebaran virus corona di Indonesia memang semakin naik setiap harinya. Hal tersebut tentu patut untuk menaikkan kewaspadaan masyarakat dan segera mengikuti imbauan pemerintah diam di rumah jika memungkinkan.

Penggalangan dana untuk meringankan dampak buruk dari virus corona tentu juga patut dilakukan. Beruntung, banyak selebriti yang memutuskan menjembatani publik untuk dengan melakukan penggalangan dana bersama.

Maia Estianty menjadi salah satu yang memutuskan untuk menggelar penggalangan dana beberapa waktu lalu. Maia juga selalu menunjukkan larinya donasi publik melalui akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal.

Tak hanya menunjukkan kepedulian melalui penggalangan dana, ibu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu juga berempati dengan orang-orang yang bekerja di rumah sakit. Hal tersebut ditunjukkan di salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Maia terlihat membagikan potretnya bersama sang suami seraya mengungkapkan kerinduan.

Baca juga ...

Maia mengaku tidak bisa membayangkan posisi garda depan COVID-19 yang tidak bisa bertemu dengan keluarganya dalam waktu lama. Pasalnya, ia baru satu minggu tidak bisa berjumpa dengan sang suami demi menjaga anak-anak sudah merasa sangat rindu. Maia pun tak lupa memberikan semangat untuk orang-orang yang harus bekerja di rumah sakit di tengah pandemi virus corona.

"Kangen Mas Bojo.. @irwanmussry .. Udah seminggu lebih nih nggak kumpul, demi menjaga anak2 di rumah... Karena kudu isolasi diri," ungkap Maia pada unggahannya kemarin, Kamis (26/3). "Apa kabar team medis yang merawat pasien Covid19 ya? yang gak bise ketemu keluarga... Duh duh, pasti kangen ama pasangan dan anaknya... Semangat team medis Indonesia" tutup musisi cantik berusia 44 tahun itu manis.

Beberapa waktu lalu, Maia juga memberikan tips untuk membuat masker sendiri di rumah. Maia ingin pikiran publik yang kesal karena kelangkaan masker berubah menjadi kreatif lantaran bisa membuat sendiri di rumah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel